Ini Penyebab Karen Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Special Season

loading...
Ini Penyebab Karen Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Special Season
Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season telah digelar tadi malam. Satu finalis mengakhiri perjuangannya di Indonesian Idol, yakni Karen Rantung. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season telah digelar tadi malam, Senin (4/1/2020). Sebanyak 14 finalis tampil dengan menghadirkan kemampuan terbaiknya di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk jakarta Barat. Mereka menampilkan performa terbaiknya dan banyak finalis yang mendapatkan standing ovation dari para juri. Penampilan para finalis benar-benar spektakuler, sangat layak tampil di babak spektakuler dengan panggung yang spektakuler juga.

Namun sayang ada satu finalis berakhir perjuangannya di panggung Indonesian Idol Special Season, yakni Karen Rantung. Finalis asal Manado berusia 18 tahun tersebut tereliminasi karena berada di posisi terbawah perolehan voting pemirsa. (Baca juga: Tak Maksimal, Kontestan Mirip Ashanty Ini Harus Tinggalkan Indonesian Idol )

“Aku merasa kurang puas dan tadi ada yang creck,” jawab Karen ketika ditanya juri Ari Lasso sebelum Ari Lasso memberikan komentar terhadap penampilan Karen malam tadi. “Orang tampil hati – hati itu ada dua dasarnya. Pertama, karena tingkat kesulitan lagu itu sangat tinggi, sehingga perlu menata penampilannya dengan hati – hati, kedua karena kurang siap. Malam ini menurut aku, kehati –hatian mu itu karena kurang siap,” ucap Ari Lasso ketika memberikan komentar.

Kendati demikian Ari Lasso mengakui kalau penampilan Karen secara keseluruhan tidak buruk, meskipun belum mampu memikat hati dan melelehkan perasaan. “Banyak hal – hal mendasar yang harus Kamu pelajari seperti pernafasan, ketenangan,” kata Ari Lasso.



Karen pun mengakui, kalau malam itu performanya kurang maksimal ketika membawakan lagu ‘Tak Kan Terganti’ milik Kahitna. Terdengar memang ada beberapa kesalahan yang dilakukan Karen, terutama di bagian nada tinggi dimana Karen kurang ambil nafas sehingga terdengar kurang pas.

Dengan tersingkirnya Karen, tersisa 13 finalis yang akan tampil di panggung Spektakuler Indonesian Idol Special Season berikutnya. Mereka adalah Joy, Jemimah, Rimar, Melisa, Anggi, Mark, Azhardi, Kelvin, Femila, Ramanda, Kirana, Kezia, dan Fitri.

Saksikan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season berikutnya pada Senin, 11 Januari 2021, pukul 21.00 WIB di RCTI, dan berikan dukungan kepada kontestan favoritmu melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat. (Baca juga: Follower Socmed Melonjak Karena Ikut Indonesian Idol )



Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top