RCTI+ Angkat Kisah Pos Samarantu Gunung Slamet yang Dihuni Jin

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:40 WIB
loading...
RCTI+ Angkat Kisah Pos Samarantu Gunung Slamet yang Dihuni Jin
Suka dengerin konten audio yang mudah diakses dan banyak pilihan konten originalnya? RCTI+ menyediakan berbagai konten audio yang beragam dan lengkap, yaitu Radio+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Suka dengerin konten audio yang mudah diakses dan banyak pilihan konten originalnya? Jangan khawatir, ada aplikasi RCTI+ platform yang menyediakan berbagai konten audio yang beragam dan lengkap yaitu Radio+.

Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, spiritual dan juga audiobook yang dapat diakses dengan mudah dan gratis. (Baca juga: Serem!! Laki-laki Ini Naik Kereta Hantu dari Stasiun Cikini )

Podcast Tangis yang berjudul Misteri Pos Samarantu Di Gunung Slamet yang dapat didengarkan di Radio+ aplikasi RCTI+. Podcast ini berkisah tentang misteri yang terdapat pada gunung-gunung yang ada di pulau Jawa. Salah satunya Gunung Slamet yang terkenal dengan keangkerannya diantaranya gunung-gunung lainnya.

Pos Samarantu yang terletak di pos 4 Gunung Slamet adalah paling banyak cerita yang dibagikan oleh para pendaki. Konon, pos Samaratu ini banyak di diami oleh jin-jin penunggu yang suka mengganggu para pendaki. Samarantu sendiri merupakan singkatan dari kata samar dan hantu, dengan kata lain pos ini merupakan pos yang samar-samar yang ditunggui oleh para hantu.

Banyak cerita yang beredar, sedikit para pendaki yang berani untuk membangun tenda di pos 4 Gunung Slamet. sewaktu waktu entah kapan, ada seorang pendaki yang membangun tenda di pos 4 Samarantu mengalami keangkerannya, salah satu pendaki sebut saja Faiz bersama 2 orang temannya mebangun tenda di pos 4 Samarantu. Sama seperti dengan pendaki biasanya, setelah membangun mereka makan dan beristirahat, ketika ingin istirahat Faiz pergi keluar tenda untuk buang air kecil dan meninggalkan 2 orang temannya yang sedang tertidur.

Ketika Faiz keluar dari tenda, tak ada yang aneh pada saat malam itu. Hutan luas di tengah malam hari tidak menunjukan adanya tanda-tanda kengerian, setelah selesai membuang air kecil Faiz kembali berjalan menuju tendanya, beberapa langkah saat menuju tenda tiba-tiba langkah Faiz terhenti tepat di depan pintu tenda.

Lalu Faiz pun membuka pintu tenda tersebut, pada saat Faiz membuka pintu tendanya mengalami kejanggalan yang terjadi pada dirinya. Di mana Faiz mendapati 3 orang yang sedang tertidur di dalam tendanya, di mana pada saat Faiz keluar untuk buang air kecil hanya tersisa 2 orang saja yang berada di dalam tenda tersebut. (Baca juga: Ini Penyebab Karen Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Special Season )

Bagaimana kelanjutannya? Dengerin keangkeran Misteri Pos Samarantu Di Gunung Slamet di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2802. Untuk menikmati program menarik lainnya para penonton bisa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis, bisa juga mengunjungi https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)