Gabung di Trio Macan, Chacha Sherly Punya Andil atas Popularitas Lagu 'Iwak Peyek'

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:23 WIB
loading...
Gabung di Trio Macan, Chacha Sherly Punya Andil atas Popularitas Lagu Iwak Peyek
Chacha Sherly. Foto/Instagram Chacha Sherly
A A A
JAKARTA - Pedangdut Yuselly Agus Stevy atau yang akrab disapa Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1) ini sekitar pukul 12.00 WIB. Chacha mengembuskan napas terakhir dalam usia 29 tahun, atau beberapa minggu sebelum berulang tahun ke-30, usai dirawat intensif di RSUD Ungaran, Jawa Tengah, akibat mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang arah Solo pada Senin (4/1).

Chacha mengalami luka berat di kepala akibat benturan. Setelah menjalani perawatan medis di ruang ICU, kondisi fisik Chacha memburuk hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia .

( )

"Iya (benar meninggal dunia), kecelakaan di KM 428. Tadi jam 12-an meninggal akibat luka berat benturan di kepala," tulis Okky, manajer Chacha melalui pesan singkat, Selasa (5/1).

Sebelumnya, tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB, Okky menyebutkan bahwa kondisi Chacha masih dalam penanganan dokter di rumah sakit. Ia sendiri saat itu belum bisa menjenguk Chacha hingga pada pukul 12.00, sang pedangdut dinyatakan pergi untuk selamanya.

Dihubungi terpisah Eko TW, Direktur Humas Proaktif label yang menaungi Trio Macan, mengungkapkan rasa duka mendalam atas berpulangnya Chacha, yang juga mantan personel Trio Macan .

“Kami pihak label Proaktif menyampaikan rasa duka cita mendalam atas berpulangnya Chacha akibat kecelakaan beruntun yang dialaminya. Semoga almarhumah diterima di sisi Yang Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta ketenangan. Terima kasih untuk karyanya selama 12 tahun di Trio Macan dan label Proaktif. Kebaikan dan senyummu akan selalu di hati. Selamat jalan Chacha Sherly, mohon doanya dari Macan Lovers,” ungkap Eko TW lewat sambungan telepon kepada SINDOnews, Selasa (5/1).

Eko mengungkapkan, Chacha sosok yang baik. Selama 12 tahun ia setia bersama Trio Macan dan manajemen Proaktif. Dia salah satu personel Trio Macan generasi kedua yang ikut melambungkan lagu "Iwak Peyek" sampai ke seluruh dunia.

( )

“Dia sosok yang baik dan ramah serta jalani kebersamaan dengan Proaktif selama 12 tahun ikut mempopulerkan "Iwak Peyek" di Trio Macan generasi kedua. Kontraknya berakhir Desember 2019. Meski dia merasa berat untuk meninggalkan Trio Macan yang telah membesarkan namanya untuk bersolo karier, namun Pak Agi bos dari Proaktif ikut menyemangati saat dia mau bersolo karier,” ungkap Eko.

Seperti diketahui, pada Senin (4/1) sekitar pukul 14.30 WIB, terjadi kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Mobil Honda BRV yang ditumpangi Chacha banting setir ke jalur berlawanan untuk menghindari kendaraan di depannya namun malah hilang keseimbangan menabrak separator kemudian berpindah jalur dan dihantam bus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)