Jenazah Chacha Sherly Langsung Dibawa Pulang dan Akan Dimakamkan di Sidoarjo

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:44 WIB
loading...
Jenazah Chacha Sherly Langsung Dibawa Pulang dan Akan Dimakamkan di Sidoarjo
Pedangdut Yuselly Agus Stevy atau yang akrab disapa Chacha Sherly akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur, setelah meninggal akibat kecelakaan Tol Semarang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pedangdut Yuselly Agus Stevy atau yang akrab disapa Chacha Sherly akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur, setelah meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di KM 428, Tol Semarang arah Solo, pada Senin (4/1).

“Ini sedang dalam perjalanan,” ujar manajer Chacha, Okky lewat sambungan telepon, Selasa (5/1/2021). (Baca juga: Biodata Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal usai Kecelakaan )

Mantan personel Trio Macan ini sebelumnya juga telah menjalani perawatan medis di ruang ICU, dimana kondisi fisik Chacha sempat memburuk dan meninggal dunia sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (5/1).

Chacha Sherly menghembuskan napas terakhir usai mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas. Sang pedangdut bahkan sempat koma sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat. Tadi pagi kondisinya menurun,” jelas Okky. (Baca juga: Chacha Sherly Mengalami Luka Berat di Kepala Sebelum Meninggal Dunia ).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)