Peringati Satu Tahun Lina Jubaedah Wafat, Sule Ajak Nathalie Holscher Doakan sang Mantan Istri

Selasa, 05 Januari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Peringati Satu Tahun Lina Jubaedah Wafat, Sule Ajak Nathalie Holscher Doakan sang Mantan Istri
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Meski telah bercerai pada 2018, Sule rupanya masih berhubungan baik dengan keluarga mendiang Lina Jubaedah . Bahkan Sule sengaja menggelar doa bersama untuk mengenang kematian mantan istrinya itu, yang berpulang pada 4 Januari 2020.

(Baca Juga: Gabung di Trio Macan, Chacha Sherly Punya Andil atas Popularitas Lagu 'Iwak Peyek' )

“Kan sudah kemarin doa bersama Putri dan anak-anak. Sudah di rumah (menggelar doanya). Putri yang tahu (soal mengundang anak yatim),” tutur Sule, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (5/1).

Komedian 44 tahun itu juga sempat mengunjungi makam Lina beberapa hari lalu. Dia mengajak sang istri, Nathalie Holscher , untuk mendoakan Lina. Terlihat Nathalie menundukkan kepala dan menghormati mantan istri Sule tersebut.

“Ya mungkin hormat kali, menghargai. Jadi yang jelas sih ngedoain almarhumah gitu, ya ngedoain aja,” kata Kikin, adik Sule.

Bukan itu saja, Sule juga membahas soal warisan Lina. Dia mengatakan, tidak mau ikut campur terkait hal tersebut sebab sudah ada pengacara dari Putri Delina dan Rizky Febian. Diketahui bahwa Teddy meminta warisan tersebut untuk putrinya bersama Lina Jubaedah, yakni Delina Bintang Aura Putri.

“Sudah ada yang ngurusinlah pengacara Iky sama Putri (soal warisan). Sudah nggak ada urusan lagi sama saya, urusan sama saya apa? Sudah nggak ada urusan lagi, tanya sama anak-anak dong,” kata Sule.

Sementara itu, Teddy menegaskan bahwa dirinya hanya ingin memperjuangkan hak waris sang anak. Dia juga menepis kabar telah menelantarkan Bintang dan menyebut kalau sang anak selalu tidur bersamanya.

(Baca Juga: Ayu Dewi Tergila-gila Aldebaran, Sebut Senyum Arya Saloka Manis )

“Ini masalahnya ada hak orang lain yang dikuasai. Kalau memang merasa kaya, serbaada ya tinggal dikasih. Itu ada hak anak yang bayi itu. Kalau hak anak bayinya dikasih, nggak bakal bikin miskin juga,” ucap Ali Nurdin, pengacara Teddy.

Terlepas dari kisruh harta warisan Lina Jubaedah, Sule tengah berbahagia setelah mengumumkan Nathalie hamil. Sule juga mengatakan pada anak-anaknya bahwa calon bayi yang dikandung Nathalie memiliki hubungan darah dengan mereka.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.55#12.26)