Wajib Militer Selesai, Chansung 2PM Segera Sapa Penggemar

Selasa, 05 Januari 2021 - 19:29 WIB
loading...
Wajib Militer Selesai, Chansung 2PM Segera Sapa Penggemar
Sesuai protokol pencegahan Covid-19, Chansung 2PM tidak akan kembali ke pangkalannya, dan kembali ke status sipilnya tanpa upacara khusus. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - Penyanyi yang juga member boyband kpop 2PM, Hwang Chan-sung resmi menyelesaikan wajib militer hari ini (5/1). Chansung telah diberhentikan dari pangkalan militernya pada 13 Desember 2020 saat cuti liburan terakhirnya selama tugas wajib militernya.

(Baca juga: Wafat saat Ingin Jadi Solois, Begini Perjalanan Karier Chacha Sherly )

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/1), sesuai protokol pencegahan Covid-19 , Chansung tidak akan kembali ke pangkalannya. Dia diberhentikan secara resmi dan kembali ke status sipilnya tanpa upacara khusus.

Chansung mendaftar wajib militer pada Juni 2019 sebagai tentara aktif. Pria kelahiran 11 Februari 1990 ini juga sebagai petugas pelatihan di pusat pelatihan rekrutmen baru di Gyeonggi-do.

Pemeran drama What's Wrong with Secretary Kim ini menjadi anggota keempat 2PM yang telah menyelesaikan wajib militernya. Sementara Junho menjadi anggota kelima dan terakhir yang akan menyelesaikan wajib militer pada Maret mendatang.

(Baca juga: Pisang Goreng Madu, Pas Dicamil Sore Hari Gampang Banget Bikinnya )

Rapper sekaligus aktor ini dijadwalkan akan melakukan siaran langsung spesial di V Live untuk menyapa penggemarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)