Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong

Rabu, 06 Januari 2021 - 04:24 WIB
loading...
Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong
Dalam video tersebut, Lisa dan kawan-kawan terlihat memainkan liars game dengan jus dan sampanye di sampingnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Jisoo Blackpink dituduh pembohong. Hal ini terungkap dalam video khusus untuk 2021 Seasons Greetings Blackpink yang baru dirilis. Girl group besutan YG Entertainment ini menutup 2020 dengan perayaan sederhana, mengambil foto dan menghias kue.

(Baca juga: BPOM Kawal Keamanan, Khasiat, dan Mutu Vaksin Covid-19 dengan Terapkan Standar Internasional )

Dalam video tersebut, Lisa dan kawan-kawan terlihat memainkan liars game dengan jus dan sampanye di sampingnya. Mereka harus menebak siapa yang minum sampanye dan anggota yang kalah, sebagai gantinya akan membersihkan.

Begitu mereka selesai minum sampanye, Rose dan Jennie menuduh Jisoo sebagai pembohong. Di mata mereka, tampak mencurigakan bagi anggota tertua yang mengingatkan Lisa tiga kali untuk hanya minum satu teguk.

"Apakah Anda terus mengatakan satu teguk karena Anda tidak suka minuman Anda?" kata Jennie seperti dilansir Koreaboo, Selasa (5/1).

Jisoo langsung berdiri tegak, menantang anggota Blackpink lainnya dengan mengangkat gelasnya dan membuat mereka terus menebak-nebak.

Dia dengan percaya diri mengatakan kepada anggota lainnya bahwa dia bukan pembohong dan mengingatkan mereka tentang konsekuensi salah menebak.

"Lihat, Anda memilih saya tetapi bukan saya. Lalu salah satu dari kalian bertiga harus membersihkannya," ujar Jisoo.

(Baca juga: Kembangkan Sport Tourism, Kemenparekraf Genjot Pengerjaannya dalam 3 Bulan ke Depan )

Ketika Lisa menunjukkan bahwa dia tersipu, Jisoo keluar dari kursinya, berseru, "Kalau begitu pilih saya! Jemput saya!" ujar Jisoo. Pada akhirnya, semua orang memilih Jisoo sebagai pembohong tapi sebenarnya Jennie yang minum sampanye. Semua kata-kata Jisoo benar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)