Catat Nih! Hari Keberuntungan di 2021 untuk Tiap Zodiak

Rabu, 06 Januari 2021 - 08:48 WIB
loading...
Catat Nih! Hari Keberuntungan di 2021 untuk Tiap Zodiak
Tahun 2021 akan datang dengan keberuntungan dan peluang besar bagi Anda semua. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tahun 2020 penuh dengan kejutan tidak menyenangkan dan banyak orang ingin melupakannya. Seperti halnya pandemi COVID-19 yang mengubah aspek setiap kehidupan. Namun, menurut astrologi , 2021 memiliki sesuatu yang lebih menarik untuk setiap zodiak.

Tahun 2021 akan datang dengan keberuntungan dan peluang besar bagi Anda semua. Untuk melihat keberuntungan Anda, berikut hari paling beruntung tahun 2021 sesuai dengan zodiak , seperti dilansir dari laman Times of India.

( )

1. Aries
Hari paling beruntung tahun 2021 untuk Aries adalah pada 15 April, karena Jupiter serta Saturnus menghabiskan sebagian besar waktunya di Aquarius dan Anda mendapat kesempatan untuk mempelajari pengalaman baru. Hari itu tidak hanya akan memberi kesehatan yang baik, tetapi juga membawa Anda ke dalam hubungan cinta dan romansa. Ini akan menjadi hari ajaib atau mungkin salah satu hari terbaik dalam hidup Anda.

2. Taurus
Untuk Taurus, hari paling beruntung Anda akan jatuh pada 17 Januari 2021. Pada hari itu, Uranus akan menjadi tanda dan Anda akan terlibat dalam kegiatan yang bisa membantu Anda tumbuh dan dewasa. Anda mungkin akan memulai usaha baru serta mencapai kesuksesan besar. Cinta juga ada di kartu, jadi pastikan Anda membiarkan pintu hati Anda terbuka, mengingat sifat introvert yang Anda miliki.

3. Gemini
Sesuai astrologi, Gemini akan mengadakan pesta pada 28 Mei 2021. Hari ini tidak hanya hari keberuntungan, tetapi juga akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk terhubung dan terikat dengan orang lain. Meskipun Anda seorang pembicara yang hebat, jangan lupa untuk memanfaatkan keahlian Anda dan memanfaatkannya sebaik mungkin, secara romantis maupun profesional.

4. Cancer
Cancer, hari paling beruntung Anda di tahun ini adalah 23 Juni. Anda akan merasa diremajakan dan mengalami kepositifan yang luar biasa. Pada hari ini, bintang Anda akan disejajarkan sedemikian rupa sehingga memberi Anda keberuntungan.

5. Leo
Pada 13 Juli, Leo akan mengalami hari paling beruntung di tahun 2021. Mengingat fakta bahwa Anda mengalami masa paling sulit selama karantina, hari ini akan memberi Anda kegembiraan dan petualangan luar biasa. Meskipun Anda dikenal karena kepribadian pencari perhatian, hari ini akan memberi Anda kesempatan sempurna untuk bersinar.

6. Virgo
Bagi seorang Virgo, 18 Agustus akan menjadi hari yang paling indah di tahun 2021. Dari mendapat kesempatan untuk berkembang di bidang profesional Anda hingga menghabiskan waktu dengan ikatan romantis, tidak ada hari yang menjadi lebih baik dari hari ini.

7. Libra
Tanggal 6 September 2021 akan menjadi hari paling beruntung bagi Libra. Hari ini akan terbukti sangat beruntung bagi mereka, terutama dalam hal cinta dan romansa. Anda kemungkinan akan bertemu orang baru dan melakukan beberapa percakapan menarik yang bisa meningkatkan pemahaman Anda tentang dunia.

8. Scorpio
Bagi Scorpio, 18 November akan menjadi hari yang baik untuk berinvestasi pada hal-hal yang Anda sukai. Baik dalam hal cinta atau keuangan dan hobi Anda, apapun itu, ini akan menjadi hari yang indah bagi Anda untuk mengambil risiko serta memanfaatkan gairah hidup Anda.

9. Sagitarius
Jika Anda seorang Sagitarius, 21 Mei adalah hari yang dinantikan di tahun 2021. Ini akan menjadi hari yang penuh petualangan yang mengasyikkan, aktivitas menyenangkan, dan Anda juga mendapatkan waktu untuk dihabiskan bersama orang yang Anda cintai.

10. Capricorn
Bagi Capricorn, waktu yang tepat untuk mencapai kesepakatan adalah pada 23 Agustus 2021. Meskipun Anda secara alami memiliki banyak kecerdasan dan pemahaman tentang cara kerja dunia, gabungkan dengan beberapa keberuntungan astrologi dan lihat ke mana akhirnya hal itu membawa Anda.

( )

11. Aquarius
Jika Anda bertanya-tanya hari mana yang terbaik untuk membuat keputusan, maka 29 November 2021 adalah tanggal dan hari untuk mencapai kesuksesan. Dikenal brilian dalam apa yang Anda lakukan, Aquarian pasti akan menemukan jalan menuju kebahagiaan dan bahkan mungkin cinta pada hari ini.

12. Pisces
Jika Anda seorang Pisces, maka hari paling beruntung Anda akan jatuh pada 3 Juni 2021. Hari ini untuk Anda bukan hanya tentang memberi, tetapi juga dihujani semua cinta dan kasih sayang yang pantas Anda dapatkan. Carilah pertemuan yang mungkin berkembang menjadi hubungan cinta yang hebat. Selain itu, Anda siap untuk berinvestasi pada sesuatu yang Anda sukai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)