Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Bakal Bercerai

Rabu, 06 Januari 2021 - 11:35 WIB
loading...
Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Bakal Bercerai
Kim Kardashian dan kanye West. Foto/indianexpress
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian dan Kanye West akan segera bercerai, menurut Page Six. Pasangan itu mulai berkencan pada 2012 sebelum menikah dalam sebuah upacara mewah di Italia pada 2014, dan memiliki empat anak, North, Saint, Chicago dan Psalm.

Menurut Page Six, berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa perceraian akan segera terjadi, dan media tersebut melaporkan bahwa Kardashian telah menyewa Laura Wasser, pengacara perceraian terkenal yang sebelumnya menangani perceraian Angelina Jolie dan Heidi Klum, dari Kris Humphries.

Baca juga : Minta Maaf, Michael Yukinobu Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman

Dilansir dari Vanity Fair, Rabu (6/1) West dilaporkan menghabiskan liburan terpisah dari Kardashian dan keluarganya, di peternakan Wyomingnya yang mewah, meskipun dia hadir di pesta ulang tahun ke-40 di pulau pribadinya yang terkenal pada bulan Oktober.

Namun, TMZ, mengutip berbagai sumber yang melaporkan bahwa pernikahan pasangan ini berada dalam masalah besar selama paruh terakhir tahun 2020, tetapi mereka belum menyerah. Menurut TMZ Kardashian telah meminta bantuan Wasser karena berbagai alasan, tetapi belum memberikan lampu hijau untuk mengajukan gugatan cerai.

Baca juga : Agnez Mo saat Kecil Sering Menghilang Usai Kebaktian di Gereja, Ada Apa Ya?

Laporan terbaru menunjukkan bahwa hubungan mereka sedang bermasalah, terutama selama kampanye kepresidenan West tahun lalu. Setelah West mengirimkan serangkaian tweet pada bulan September, sebuah sumber mengklaim, Kardashian benar-benar mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan untuk melindungi anak-anak dan dirinya sendiri.

Rumor perceraian beredar di tahun 2016, setelah West dirawat di rumah sakit karena kelelahan dengan laporan dari dokter tentang psikosis sementara karena kurang tidur dan dehidrasi. Laporan tentang masalah dalam pernikahan mereka, hubungan yang tidak bergairah dan rasa frustrasinya dengan tindakan West merajalela.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)