Lanjut Season 2, The Penthouse Bakal Tayang Februari 2021

Rabu, 06 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Lanjut Season 2, The Penthouse Bakal Tayang Februari 2021
Pemeran untuk season 2 masih akan sama, yakni Kim Seo Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eunk Yeong, Bong Tae Gyu, Jin Ji Hee, Kim Young Dae, dan lainnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama The Penthouse: War in Life berakhir Selasa (5/1). Namun drama Korea Selatan ini dipastikan berlanjut ke season 2. Bahkan, baru-baru ini terungkap detail tentang The Penthouse: War in Lifen season 2.

(Baca juga: Emoh Bintangi Finger, Kim Soo-hyun Lebih Pilih That Night )

Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2021. Adapun pembacaan naskahnya telah dijadwalkan pada 11 Januari, diubah menjadi 13 Januari.

Menurut seorang sumber, pemeran untuk season 2 masih akan sama. Kim Seo Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eunk Yeong, Bong Tae Gyu, Jin Ji Hee, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Choi Ye Bin, dan lainnya telah dikonfirmasi untuk kembali membintangi drama yang sukses mencetak rating tinggi ini.

Sebagaimana dilaporkan K Star Live, Rabu (6/1), disebutkan bahwa beberapa aktor akan memainkan peran ganda di season 2 drama tersebut.

Pada episode 20 The Penthouse: War in Life, Lee Ji Ah yang memerankan karakter Shim Soo Ryun dibunuh. Namun, sumber melaporkan bahwa Lee Ji Ah juga akan muncul di season 2. Masih belum diketahui apakah dia akan memainkan peran Shim Soo Ryun atau yang lainnya.

Sementara itu, syuting akan dimulai segera setelah pembacaan naskah. Menukil Soompi, season 2 pada awalnya direncanakan untuk 20 episode, tapi episode akan dibagi menjadi dua season sehingga setiap season akan menjadi 12 episode.

Tidak seperti sebelumnya, season kedua dan ketiga drama ini akan tayang pada Jumat dan Sabtu. "Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ujar salah satu sumber dari drama tersebut.

(Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong )

The Penthouse menceritakan tentang dalam apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita yakni ratu dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), primadona Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke kehidupan masyarakat kelas atas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)