Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Berbagi Momen Manis di Toko Komik

loading...
Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Berbagi Momen Manis di Toko Komik
Moon Ga Young dan Cha Eun Woo dalam drama True Beauty. Foto/Soompi
SEOUL - Cha Eun Woo dan Moon Ga Young menghabiskan waktu bersama di toko buku komik. Hal ini terungkap dalam foto baru drama " True Beauty " yang dirilis tvN.

Dalam foto yang dibagikan itu, Cha Eun Woo menepuk kepala Moon Ga Young sambil menatapnya dengan hangat. Sementara Ga Young tampak terkejut dengan apa yang dilakukan anggota boyband ASTRO tersebut secara tiba-tiba.

(Baca Juga: Film Terbaru Song Joong-ki Tayang Perdana Awal Bulan Depan )

Potongan gambar menarik tadi seolah menjawab keingintahuan pemirsa tentang bagaimana hubungan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young akan berkembang dalam episode 7 "True Beauty" yang ditayangkan hari ini, Rabu (6/1), pukul 22.30 waktu Korea.



Sebelumnya, tvN juga merilis foto terbaru Moon Ga Young yang mengisyaratkan peristiwa yang sangat menarik. Ga Young tampil dengan dua karakter yang berlawanan. Salah satunya, dia menyerupai karakter Chunhyang dari cerita rakyat klasik "The Story of Chunhyang". Dengan rambut yang dikepang rapi dan hanbok warna pastel, dia adalah lambang klasik dan elegan.

Di foto lain, Moon Ga Young telah berubah menjadi hantu. Rambut lurus panjangnya yang dipadukan dengan pakaian serbaputih membuat tampilan yang menyeramkan di tengah hutan nan gelap. Ekspresinya yang sedih membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita tersebut.

(Baca Juga: Drama Baru Ini Kembali Pertemukan Kim Eun-sook dengan Song Hye-kyo )



Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya serta melawan rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top