Rilis Video Teaser, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi Kejutkan Penggemar

Rabu, 06 Januari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Rilis Video Teaser, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi Kejutkan Penggemar
Lee Min-ho dan Lee Seung-gi mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser di masing-masing akun Instagram pribadinya. / Foto: Jioforme
A A A
SEOUL - Dua penyanyi Korea Selatan, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser di masing-masing akun Instagram pribadinya. Mereka berdua mengisyaratkan sebuah kolaborasi.

(Baca juga: Film Terbaru Song Joong-ki Tayang Perdana Awal Bulan Depan )

Selasa (5/1) petang waktu setempat, dua pria yang juga dikenal sebagai aktor ini membagikan cuplikan dari panggilan video mereka. Video berdurasi singkat ini juga menyertakan subtitle bahasa Inggris.

Dalam video terlihat Lee Min-ho menggunakan hoodie warna merah, sedangkan Lee Seung-gi menggunakan hoodie warna hitam. Keduanya terlihat akrab dan asyik ngobrol bersama.

Lee Seung-gi menyebutkan bahwa dia menonton video di saluran YouTube Lee Min-ho dan menyarankan agar mereka bekerja sama dalam membuat konten. Lee Min-ho mengatakan bahwa dia akan mendengarkan semua lagu di album Lee Seung-gi sebelum mereka bertemu.

Sementara itu, keterangan unggahan video yang mereka bagikan mengungkapkan bahwa sesuatu akan dirilis pada hari ini, Rabu (6/1).

"Leeminhofilm X Leeseunggi 2021.01.06 open," tulis Lee Min-ho seperti dikutip Soompi, Rabu.

"Leeseunggi X Leeminhofilm 2021.01.06 open," tulis Lee Seung-gi.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen . Tak sedikit warganet yang penasaran dengan kolaborasi mereka. Banyak juga yang terkejut dan gembira melihat interaksi keduanya.

"Orang cakep video call orang ganteng, masyallah," komentar seorang warganet .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)