Berawal dari Fans sampai Jadi Member JKT48, Ikuti Ceritanya Di RCTI+

Rabu, 06 Januari 2021 - 13:43 WIB
loading...
Berawal dari Fans sampai Jadi Member JKT48, Ikuti Ceritanya Di RCTI+
Podcast LAMBE48 yang terdapat di Radio+ berisikan tentang fakta-fakta menarik mengenai JKT48. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten dan lengkap. Dalam fitur Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio, atau cerita suara, spiritual, dan juga audiobook.

Podcast LAMBE48 yang terdapat di Radio+ berisikan tentang fakta-fakta menarik mengenai JKT48 . LAMBE 48 kali ini berjudul ‘Desy Hampir Disangka Hantu’, menceritakan fakta-fakta tentang Desy yang merupakan salah satu anggota JKT48.

( )

Desy merupakan dara kelahiran Yogyakarta, akan tetapi dirinya besar di Cilacap, Jawa Tengah, pada 25 Desember 1996.

Fakta menarik dari Desy JKT48 adalah, Desy awalnya merupakan penggemar JKT48, sebelum akhirnya menjadi member JKT48 dan dikenal oleh publik. Pada 2013 Desy mempunyai grup di mana grup tersebut adalah grup cover dance yang berisikan teman-teman angkatan di sekolahnya bernama Tewo Furu.

Awal terbentuknya grup itu usulan dari teman Desy, namun temannya yang mengusulkan ide tersebut malah tidak mengikuti dance dan memilih menjadi manajernya.

Desy yang merupakan member JKT48 dari tim KIII, generasi ketiga sejak 1 Desember 2016. Desy mempunyai oshi di JKT48, di mana oshi-nya tersebut bernama Sonia Natalia yang merupakan member generasi pertama JKT48.

Sebelum menjadi member JKT48, Desy suka mengoleksi foto tag bersama Sonia dan yang paling unik sekarang Desy sendiri sudah satu tim bersama oshi-nya yaitu Sonia Natalia di tim KIII.

Selain itu, Desy juga terkenal multitalenta. Selain menjadi gitaris di JKT48 Band, dia juga salah satu atlet e-sport JKT48.

Desy member JKT48 yang juga hobi menonton. Tetapi tidak seperti wanita umumnya yang suka menonton drama Korea, Desy lebih suka menonton drama India.

( )

Suatu ketika Desy naik taxi, ia buka pintu belakang bersamaan Pak Sopir malah keluar mobil. Desy berpikir si sopir mungkin mampir ke minimarket, sampai akhirnya Desy menyadari kalau sopir taxi itu membereskan wiper. Ketika si sopir taxi masuk kembali ke mobilnya, ada sesuatu yang menyeramkan sekaligus menggelikan.

Penasaran dengan fakta Desy JKT48? Dengerin terus di Radio+, aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)