Merasa Stres dan Lelah, Rowan Atkison Ingin Akhiri Mr Bean

Rabu, 06 Januari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Merasa Stres dan Lelah, Rowan Atkison Ingin Akhiri Mr Bean
Rowan Atkinson akan tetap mengisi suara Mr Bean versi animasi yang sedang dikerjakan. / Foto: ist
A A A
LONDON - Rowan Atkinson tidak akan pernah memerankan karakter Mr Bean lagi. Atkinson mengatakan, memerankan karakter Mr Bean yang lucu dan membuatnya menjadi bintang dunia terasa melelahkan.

(Baca juga: Rilis Video Teaser, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi Kejutkan Penggemar )

Namun, bukan berarti Atkinson melepas karakter Mr Bean begitu saja. Dia akan tetap mengisi suara Mr Bean versi animasi yang sedang dikerjakan.

"Lebih mudah bagi saya untuk menampilkan karakter tersebut secara vokal daripada secara visual. Saya tidak begitu suka bermain dengannya. Beban tanggung jawab tidak menyenangkan," kata aktor 65 tahun itu seperti dikutip News, Rabu (6/1).

"Saya merasa stres dan melelahkan, dan saya berharap untuk mengakhirinya," lanjutnya.

Mr Bean kali pertama muncul di ITV pada 1990, sebelum menelurkan film dan serial kartun. Halaman Facebook-nya adalah yang kesepuluh paling populer di dunia.

"Saya tidak memiliki keinginan untuk tampil di media sosial . Apa yang terjadi adalah tontonan di duniaku," tegasnya.

Tapi ayah tiga anak itu mengungkapkan, dia mungkin akan kembali sebagai Edmund Blackadder, yang seri terakhirnya berakhir pada 1989.

"Saya sebenarnya tidak menyukai proses pembuatan apa pun -dengan kemungkinan pengecualian Blackadder. Karena tanggung jawab untuk membuat serial itu lucu ada di banyak pundak, bukan hanya milikku," ungkap Atkinson kepada Radio Times.

(Baca juga: Lanjut Season 2, The Penthouse Bakal Tayang Februari 2021 )

Menurut Atkinson, Blackadder mewakili energi kreatif yang semua orang miliki di tahun 1980-an. "Mencoba meniru orang berusia 30 tahun itu tidaklah mudah," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)