Dibilang Gemuk Warganet, Begini Kata Marion Jola

loading...
Dibilang Gemuk Warganet, Begini Kata Marion Jola
Marion Jola tiba tiba jadi sorotan warganet karena perubahan bentuk tubuhnya. Netizen menyebut bobot mantan pacar Julian Jacob itu terlihat lebih gemuk. Foto/Instagram.
JAKARTA - Penyanyi Marion Jola tiba tiba jadi sorotan warganet karena perubahan bentuk tubuhnya. Netizen menyebut bobot mantan pacar Julian Jacob itu terlihat lebih gemuk.

Alih-alih marah, Marion menjawab komentar tersebut dengan santai. Bahkan sejumlah warganet ikut memberikan pujian pada alumnus Indonesian Idol itu. (Baca juga: Wow, Marion Jola dan Iwa K Bikin Lagu Mirasantika Rhoma Irama Rasa R&B )

Berawal saat penyanyi dengan nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini mengunggah foto dengan busana crop top putih yang memperlihatkan sedikit bagian perutnya. Melengkapi penampilannya, Lala, panggilan lain Marion Jola memadukannnya dengan celana jeans biru.

Marion juga mengurai rambut panjangnya sambil memamerkan senyum ke arah kamera. Dalam keterangannya, penyanyi berusia 20 tahun itu mengungkap harapannya di 2021.



"Finally a photo from 2021. Semoga di 2021 aku menemukan diri ku lagi," kata Marion di bagian caption fotonya di akun Instagram pribadinya yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (6/1)
Dibilang Gemuk Warganet, Begini Kata Marion Jola

Tapi melihat unggahan itu, ada netizen yang menyoroti tubuhnya. "Makin gemuk deh kak akak," kata netizen tersebut.

Putri sulung pasangan Ari Umbu dan Sherly N. Dauta Elim ini rupanya menanggapi komentar tersebut. "Lalala aku sayang sekali sama diriku, wlee," balas Marion Jola dengan emoticon menjulurkan lidah.

Jawaban pelantun Aduh itu ditanggapi netizen lainnya. Mereka memuji Marion yang tetap cantik dan memberikan dukungan kepadanya untuk tetap mencintai dirinya sendiri. (Baca juga: Marion Jola, Laleilmanino, dan Yovie Widianto Berjaya di AMI Awards 2020 )



"Gapapa yang penting bahagia," kata netizen.

"Gemuk aja cantikk beginii," ujar netizen.

"Benerrr.. Sayangi dulu diri sendiri baru orang lain," sambung netizen lainnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top