Pasang Foto di Instagram, Putri Anne Pakai Sweater Arya Saloka

Rabu, 06 Januari 2021 - 17:31 WIB
loading...
Pasang Foto di Instagram, Putri Anne Pakai Sweater Arya Saloka
Putri Anne turut menjadi sorotan netizen, setelah Arya Saloka yang mencuri perhatian masyarakat lewat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kecantikan Putri Anne turut menjadi sorotan netizen, setelah Arya Saloka yang mencuri perhatian masyarakat lewat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta .

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Putri Anne kembali mendapat pujian netizen karena memperlihatkan foto yang mengenakan baju suaminya. (Baca juga: Ini Bedanya Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta dengan Kehidupan Nyata )

“Ini sweater baba yang baru dibeli terus gue lunturin. Alhasil buat mamaw aja katanya (kata mamaw),” kata Putri seperti dikutip Instagramnya, Rabu (6/1/2021).
Pasang Foto di Instagram, Putri Anne Pakai Sweater Arya Saloka

Dalam unggahan foto itu, aktris sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini menunjukkan beragam ekspresi saat mengenakan sweater sang suami yang dipadupadankan dengan hijab warna pastel.

Tak lama diunggah di Instagram, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji penampilan Putri Anne yang tetap cantik mengenakan busana apapun.

“Masya Allah mamaw cantik banget,” kata netizen di kolom komentar.

“Istri solehahnya baba pakek sweaternya baba,” komentar netizen lainnya.

“Mama anak satu cakepnya gini amat ya,” puji netizen lainnya.

“Pose apapun tetep cantik,” tulis netizen. (Baca juga: Begini Cara Ikuti Cover Song Contest Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+ )

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Putri Anne telah menikah pada Agustus 2017. Keduanya juga telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Setelah memiliki anak, Arya dan Putri mempunyai panggilan unik yakni Baba dan Mamaw.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)