Ini Bedanya Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta dengan Kehidupan Nyata

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:39 WIB
loading...
Ini Bedanya Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta dengan Kehidupan Nyata
Sari Nila merupakan pemain sinetron yang saat ini menjadi perbincangan khalayak banyak berjudul Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sari Nila merupakan pemain sinetron yang saat ini menjadi perbincangan khalayak banyak berjudul Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo) yang ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ditengah kesibukannya syuting, Sari Nila masih menyempatkan diri untuk berbagi cerita di program Live Chat Plus di RCTI+. Sari Nila yang berperan sebagai mama Rosa, di mana karakter nya tersebut adalah seorang independent woman “seorang independent woman, dia perempuan yang sangat independent, tegas tapi juga lembut dan juga sangat menyayangi anak-anaknya” ucap Sari Nila. (Baca juga: Begini Cara Ikuti Cover Song Contest Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+ )

Sari Nila menambahkan bahwa sosok mama rosa ini adalah “seorang ibu yang suaminya sudah meninggal, mempunyai 2 orang putra yang bernama Aldebaran dan juga Roy. Dimana Aldebaran ini adalah anak tertua dari Rosa yang sebagai peran utama pada sinetron Ikatan Cinta, dan roy adalah anak kedua tetapi sudah meninggal karena terbunuh oleh seseorang dan sampai saat ini mama Rosa masih belum mengetahui pelakunya” ucap Sari Nila.

Pada program Live Chat Plus ini, Sari Nila yang sudah mempunyai keluarga pada kehidupan nyata, juga menceritakan perbedaan dan kesamaan mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta dengan kehidupan nyatanya “perbedaanya adalah mama Rosa ini terlalu, bukan terlalu sih, maksudnya mama Rosa ini terlalu anggun dan ke ibu-ibuan, kehidupan nyata saya nggak anggun-anggun amat dan apa yah nggak feminim-feminim banget gitu, jadi mungkin perbedaan nya cuma itu tapi kalo misalnya soal watak dan karakter sih sama ya” ucap Sari Nila.

Ketika program Live Chat Chat berlangsung, Sari Nila atau yang biasa dikenal sebagai mama Rosa tidak lupa membacakan dan menjawab pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya pesan dari Ema Wati “biasanya ga suka sinetron tapi ikatan cinta beda, semoga ga berbelit-belit ya”, tanpa berfikir lama Sari Nila langsung menjawabnya yaitu “ya kita ga berbelit-belit kok, semoga akan terus kayak gini ceritanya, dan sebisa mungkin apa yah tetap memuaskan dan membuat penasaran para penontonya, dan boleh dibilang ini beda, beda terus, jadi ya tetap nonton terus yah, dan jangan bosen-bosen, karena selalu pasti ada sesuatu yang baru di setiap episode nya” jawab Sari Nila. (Baca juga: Fara Shakila, Bocah 5 Tahun Pemeran Reyna di Ikatan Cinta yang Bikin Gemas )

Masih banyak juga pertanyaan dan fakta menarik mengenai Sari Nila yang dibahas pada Live Chat Plus kali ini yang selengkapnya bisa penonton saksikan secara lengkap melalui: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19482/sari-nila-liburan-dekat-dengan-lokasi-shooting-saja. Untuk menikmati program menarik lainnya para penonton bisa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis, bisa juga mengunjungi https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)