Yuk, Intip Pemain dan Kru Sinetron Ikatan Cinta Jalani Rapid Test Antigen

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:31 WIB
loading...
Yuk, Intip Pemain dan Kru Sinetron Ikatan Cinta Jalani Rapid Test Antigen
Di tengah pandemi, kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta terus bekerja dan menghibur penonton. Tapi, jangan salah! Mereka melakukannya dengan prokes yang ketat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi, kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta terus bekerja dan menghibur penonton. Tapi, jangan salah! Mereka melakukan aktivitas ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak saja menjalani 3M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tetapi kru dan pemain juga menjalani rapid test antigen. (Baca juga: Begini Cara Ikuti Cover Song Contest Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+ )

Di linimasa sosial media, melalui akun Instagram ‘mncp_ikatancinta.rcti’ terungkap bahwa demi kelancaran syuting, MNC Pictures memberlakukan protokol kesehatan, salah satunya dengan mewajibkan seluruh pemain, termasuk Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga semua kru yang terlibat untuk menjalani rapid test antigen di lokasi sebelum melakukan proses syuting.

Dari keterangan video, dikatakan hasil rapid test antigen para kru yang terlibat dan juga para aktor dan aktris Ikatan Cinta menunjukkan hasil negatif.

“Alhamdulillah test rapid antigen crew dan artis menunjukan hasil NEGATIF. Ini adalah buah dari menjaga protokol kesehatan atas kesadaran bersama.Terima kasih semua, pemirsa jaga protokol kesehatan ya, jaga diri kalian dan orang sekitar,” bunyi keterangan video berdurasi hampir 4 menit tersebut. (Baca juga: Dibilang Gemuk Warganet, Begini Kata Marion Jola )

Tak hanya memastikan semua pemain dan kru dalam keadaan sehat lewat tes rapid a antigen. Terlihat juga mulai dari Amanda Manopo, Arya Saloka dan semua kru kompak mengenakan masker medis saat bekerja.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)