Ivan Gunawan Desain Gaun pengantin, Netizen: untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Rabu, 06 Januari 2021 - 20:31 WIB
loading...
Ivan Gunawan Desain Gaun pengantin, Netizen: untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora?
Ivan Gunawan membagikan foto gaun pengantin di media sosial miliknya. Yang bikin heboh, desainer kondang itu menautkannya akun Instagram Lesti Kejora. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan membagikan foto gaun pengantin di media sosial miliknya. Yang bikin heboh, desainer kondang itu menautkannya akun Instagram Lesti Kejora. Apakah ini menjadi tanda Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah dalam waktu dekat?

"Tidak ada rahasia sukses. Itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan pembelajaran dari kegagalan. Nikmati kemajuannya dan fokuslah pada detailnya. Dan jangan lupa bekerja dengan cinta," tulis Ivan dikutip dari akun Instagram @ivan_gunawan. (Baca juga: Unggah Foto bak Sepasang Pengantin, Lesti Kejora Goda Rizky Billar: 'Ibu dari Anak-Anakmu' )
Ivan Gunawan Desain Gaun pengantin, Netizen: untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Desainer berusia 39 tahun itu juga mengajak 24,4 juta pengikutnya untuk menebak, apakah gaun pengantin tersebut untuk pernikahan Lesti dan Billar atau bukan. "Apakah ini gaun untuk @lestykejora?," ujar dia.

Melihat foto tersebut, para penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung membanjiri postingan Ivan Gunawan. Tak sedikit yang berharap bahwa gaun pengantin itu adalah milik pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas tersebut.

"Semoga buat dedek Lesti," komentar warganet.

"Kak Igun pernah bilang kalau udah nyiapin buat dedek, seneng banget kalau buat dede," tutur warganet.

"Sepertinya beneran buat dede deh," ujar warganet lain. (Baca juga: Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Dibocorkan Irfan Hakim )

Kendati demikian, belum ada informasi atau keterangan pasti gaun pengantin muslimah yang dirancang oleh Ivan Gunawan itu untuk Lesti Kejora. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini belum memberikan keterangan terkait tanggal pernikahan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)