Kevin Hillers Diserbu Netizen Gara-gara Ribut dengan Arya Saloka

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:58 WIB
loading...
Kevin Hillers Diserbu Netizen Gara-gara Ribut dengan Arya Saloka
Akun Instagram Kevin Hillers diserbu warganet gegara ribut dengan Arya Saloka. Maklum, kehadiran Kevin di sinetron Ikatan Cinta kerap membuat penonton tegang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Kevin Hillers langsung diserbu warganet gara-gara ribut dengan Arya Saloka . Maklum, kehadiran Kevin di sinetron Ikatan Cinta sebagai Erlangga Permadi atau Angga kerap membuat penonton tegang. Apalagi ketika dia berhadapan dengan musuhnya, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Pada salah satu adegan, Angga ribut dengan Aldebaran. Peristiwa ini terjadi saat Aldebaran mendatangi Angga di penjara dengan keadaan penuh emosi. “Jangan pernah ganggu istri saya,” kata Aldebaran seperti dikutip unggahan video di Instagram Kevin Hillers, Rabu (6/1/2021). (Baca juga: Yuk, Intip Pemain dan Kru Sinetron Ikatan Cinta Jalani Rapid Test Antigen )

Namun bukannya takut, pada sinetron yang ditayangkan RCTI+ ini, Angga justru semakin menantang Aldebaran. Dia berpura-pura takut pada Aldebaran yang hendak memukulnya.

“Oh, gue takut sama lo, takut. Pak polisi tolong pak saya mau dipukul pak, tolong pak,” ujar Angga mengejek dan diiringi dengan tawa terbahak-bahak.
View this post on Instagram

A post shared by Kevin Hillers (@kevin_hillers_)



Sontak, adegan video tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka memuji sekaligus mengecam Kevin Hillers yang berperan sebagai Angga. Menurut netizen, Angga merupakan lawan sepadan untuk Aldebaran.

Karakter Angga pula yang membuat Aldebaran mengucapkan cinta pada Andin untuk pertama kalinya.

“Angga meresahkan ya bund, bikin deg-degan mulu ni orang setiap muncul,” kata netizen di kolom komentar.

“Aduh, jangan jahat-jahat dong. Ganteng-ganteng kok jahat sih,” komentar netizen. (Baca juga: Pasang Foto di Instagram, Putri Anne Pakai Sweater Arya Saloka )

“Erlangga musuh yang sepantar buat Mas Al, kehadiranmu bikin IC makin seru,” tulis netizen lainnya.

“Aduh antagonis tapi gantengnya kelewatan,” kata yang lainnya.

“Lawan yang seimbang, keren acting kalian berdua. Sukses terus ya,” komentar yang lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)