Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta
Dua aktor Ikatan Cinta Arya Saloka dan Evan Sanders. Foto/Instagram Evan Sanders
A A A
JAKARTA - " Ikatan Cinta " kini menjadi sinetron wajib tonton masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Kesuksesan sinetron yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB ini tak lepas dari para pemain pria yang memiliki keunggulan tingkat maksimal sehingga selalu dinanti. Tak hanya karena wajah tampan, tapi juga akting mereka.

Lantas siapa saja mereka? Inilah pesona pria ganteng di sinetron "Ikatan Cinta" yang mencuri perhatian, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI.

( )

1. Arya Saloka, Aldebaran

Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta


Di tempat teratas ada pemeran Aldebaran atau Mas Al, Arya Saloka . Pria kelahian Denpasar, 27 Juni 1991 ini mengawali kariernya di dunia akting sejak 2011.

Sejumlah film dan FTV telah dibintangi Arya. Namun, perannya sebagai Al yang dingin dan cuek namun sebenarnya mencintai sang istri, Andin, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Akting Arya dianggap mampu menciptakan karakter Al sebagai pria dingin, namun memiliki rasa romantisme.

Lulusan sarjana teknik dari Universitas Negeri Malang ini awalnya tak mudah memutuskan dirinya menjadi aktor. Tak ingin mengganggu pendidikan, Arya hanya mau menjalani syuting saat kuliahnya libur. Arya dianugerahi tubuh yang atletis dan hidung mancung sehingga membuat perempuan baper (terbawa perasaan). Bahkan tak sedikit yang berharap bisa memiliki kekasih seperti Arya, juga sifat yang mirip Aldebaran.

2. Evan Sanders, Nino

Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)