Mengakui Kesalahannya, Gisel Menyesal dan Minta Maaf

Rabu, 06 Januari 2021 - 23:44 WIB
loading...
Mengakui Kesalahannya, Gisel Menyesal dan Minta Maaf
Gsella Anastia saat konferensi pers di hotel Four Seasons di Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia pun mengklarifikasi dan buka suara terkait video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Dengan perbuatan yang dilakukannya ini, Gisel begitu menyesali terkait perbuatannya yang tak pantas dan mencoreng nama baik keluarganya.

Dengan mata memerah dan berkaca-kaca, kekasih Wijin itu meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak terutama masyarakat Indonesia atas kejadian tersebut.

Baca juga : Khawatirkan Gempi, Kak Seto Minta Gisel dan Gading Jauhkan sang Anak dari Media Sosial

Putri pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun ini ingin dengan penyesalan dan menyampaikan langsung permintaan maaf ini orangtua, keluarga, orang tercinta serta masyarakat bisa membukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

"Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat,Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," kata Gisel dalam jumpa pers yang digelar hotel Four Seasons di Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam.

Mantan istri Gading Marten ini pun begitu menyadari kesalahannya dan menyebut bahwa perbuatan yang telah dilakukannya itu pun tidak patut ditiru terutama oleh generasi muda. Apalagi selama ini dirinya sebagai publik figur pun menjadi panutan dan contoh bagi anak muda sehingga kembali meminta maaf dan mengatakan untuk tidak mencontoh apa yang dilakukan olehnya.

Baca juga : Begini Kronologi Yugyeom GOT7 Keluar dari JYP Entertainment

"Saya menyadari sebagai manusia seharusnya saya dalam kehidupan ini bisa memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan saya mohon maaf,sehingga saya begitu menyesali atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," kata Gisel.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)