Setelah Minta Maaf, Gisel Berharap Dosanya Diampuni Tuhan

Kamis, 07 Januari 2021 - 04:06 WIB
loading...
Setelah Minta Maaf, Gisel Berharap Dosanya Diampuni Tuhan
Gisel telah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan semua pihak, termasuk Gading Marten. Selain itu,, kekasih Wijin ini berharap dosanya diampuni Tuhan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gisel atau Gisella Anastasia telah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Dia juga meminta maaf kepada mantan suaminya, Gading Marten dan anaknya Gempi. Harapannya, kekasih Wijin ini berharap dosanya diampuni Tuhan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gisel dalam jumpa di Jakarta, Rabu, (6/1/2021) malam. (Baca juga: Minta Maaf, Gisel: "Biarkan Saya Menata Hidup Saya Kembali Bersama Gempita" )

“Terutama, sekali lagi, pada orang-orang yang saya kasihi. Orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya,” kata Gisel dengan suara bergetar.
Setelah Minta Maaf, Gisel Berharap Dosanya Diampuni Tuhan

Atas perbuatannya, Gisel juga memintaa maafnya kepada Tuhannya dan yang lebih penting, permohonan maafnya itu diampuni Tuhan.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak dan yang terutama buat saya, ada pengampunan dari tuhan saya, Tuhan Yesus,” tegas Gisel. (Baca juga: Gisel Bakal Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya, Ini Materi yang Didalami )

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Gisel dan lawan mainnya, Michael Yukinobu atau Nobu dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari Senin. Namun, Gisel tak menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka kasus pornografi. Karena hal tersebut, polisi menyiapkan jadwal pemanggilan kedua untuk pemeriksaan Gisel pada Jumat mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)