Minta Maaf, Gisel: Biarkan Saya Menata Hidup Saya Kembali Bersama Gempita

Kamis, 07 Januari 2021 - 00:19 WIB
loading...
Minta Maaf,  Gisel: Biarkan Saya Menata Hidup Saya Kembali Bersama Gempita
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Foto/Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Minta Maaf, Gisel: "Biarkan Saya Menata Hidup Saya Kembali Bersama Gempinta"

Setelah Senin (4/1/2021) Michael Yukinobu Defretes meminta maaf karena kasus video syur, malam ini giliran Gisella Anastasia yang meminta maaf. Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons di Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam, Ibu kandung Gempita Nora Marten ini dengan suara bergetar meminta maaf atas tersebarnya video syur tersebut.

"Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat,Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," ucapnya dengan suara bergetar.

Baca juga : Mengakui Kesalahannya, Gisel Menyesal dan Minta Maaf

Ia juga menyebut bahwa video syur yang telah tersebar luas itu adalah bagian dari masa lalunya."Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," imbuhnya.

Untuk itu dia berharap, agar dibukakan pintu maaf dari semua pihak.Ia juga berharap bisa menata kembali kehidupannya. "Besar harapan saya bisa menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan kasus ini tak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa datang," ungkapnya.

Sebagai informasi, artis Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur oleh pihak Kepolisian. Lawan mainnya dalam video yakni Michael Yukinobu De Fretes, pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya mengakui telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Medan pada 2017.Video itu direkam oleh Gisel yang kemudian dikirim ke ponsel Nobu.Gisel mengaku ponselnya hilang atau rusak.

Baca juga : Gisel Janji Bakal Kooperatif Jalani Proses Hukum Terkait Kasus Video Syur

Sementara Nobu mengaku video itu sempat disimpan 7 hari lalu dihapus namun video itu tidak hanya berhenti di keduanya, tetapi tersebar ke khalayak publik. Dua orang yang merupakan penyebar video juga sudah ditangkap polisi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)