Dirawat di RS, Rapper Dr Dre Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

Kamis, 07 Januari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Dirawat di RS, Rapper Dr Dre Dikabarkan Alami Aneurisma Otak
Dr Dre mengungkapkan bahwa dia sedang dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, dengan mengunggah foto hitam-putih dirinya yang sedang duduk. / Foto: MusicTech
A A A
LOS ANGELES - Musisi dan produser rekaman Dr Dre dilaporkan dirawat di rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, karena aneurisma otak. Dr Dre mengungkapkan di Instagram bahwa dia sedang dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Selasa (5/1), dengan mengunggah foto hitam-putih dirinya yang sedang duduk.

(Baca juga: Kaki Sering Terasa Dingin, Waspada Gejala Diabetes Tipe 2 )

"Terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya atas perhatian dan harapan baik mereka," tulis keterangan foto yang diunggah Dr Dre seperti dilansir Fox News, Kamis (7/1).

"Saya baik-baik saja dan mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim medis saya. Saya akan keluar dari rumah sakit dan segera kembali ke rumah," lanjutnya.

Namun, dalam postingan yang dibagikan, pria 55 tahun itu tidak mengungkapkan alasan rawat inapnya. Sementara itu, Los Angeles Times melaporkan Dr Dre dirawat di rumah sakit setelah tanda-tanda kemungkinan aneurisma otak . Beruntung, saat ini kondisi musisi tersebut dalam kondisi stabil.

Sementara itu, menurut seorang sumber, penyakit yang diidapnya juga pernah membuat pemilik nama asli Andre Romelle ini menjalani perawatan di unit perawatan itensif (ICU).

Penggemar, serta musisi lainnya, termasuk Ice Cube, Snoop Dogg, dan atlet basket LeBron James berdoa untuk kesembuhan Dr Dre di media sosial.

"Kirimkan cinta dan doamu ke homie Dr. Dre," tulis Ice Cube di Twitter beserta postingan foto dirinya dan Dr Dre.

(Baca juga: Tiga Tanda pada Mata yang Menandakan Penyakit Mematikan )

"Beloved @drdre... Love you man... Seperti anakku sendiri!!! Setelah saya sendiri melalui 2 aneurisma, saya percaya dan yakin bahwa Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya! Ini untuk Anda —apa pun yang Anda butuhkan," tulis legenda musik, Quincy Jones.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)