Kim Kardashian Dikabarkan Pacaran di Tengah Perceraian dengan Kanye West

Kamis, 07 Januari 2021 - 12:25 WIB
loading...
Kim Kardashian Dikabarkan Pacaran di Tengah Perceraian dengan Kanye West
Kim Kardashian. Foto/abcnews
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian dikabarkan diam-diam berkencan dengan pria lain di tengah perceraiannya dengan sang sumai, Kanye West . Desas-desus yang telah menyebar melalui media sosial termasuk Twitter dan TikTok, mengatakan bahwa Kardashian telah berpacaran dengan komentator berita dan pengacara, Van Jones.

Tidak jelas dari mana berita itu berasal, tetapi Kardashian dan Jones bertemu di Variety and Rolling Stone's Criminal Justice Reform Summit pada tahun 2018 lalu, ketika model dan pembawa acara CNN itu berpartisipasi dalam diskusi tentang bagaimana sistem penjara di Amerika Serikat dapat direformasi.

Baca juga : Dirawat di RS, Rapper Dr Dre Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

Jones memberikan pujian untuk Kardashian pada saat itu. Pria 52 tahun itu mengatakan bahwa karena upaya pendiri SKIMS itulah Presiden Donald Trump menandatangani Undang-Undang Langkah Pertama di Oval Office, yang akan menghilangkan ketentuan menumpuk yang mengakibatkan pelanggar menjalani hukuman berturut-turut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (7/1) meskipun tidak ada bukti yang cukup untuk mendukung rumor kencan tersebut, banyak pengguna Twitter yang mempertimbangkan hubungan Kardashian dengan Jones.

"kim kardashian dan VAN JONES ??? TIDAK TINGGAL JAUH DARI DIA !!! DAPATKAN PEKERJAAN !!!!!," ujar penggun Twitter yang menentang dugaan asmara keduanya.

"Ada rumor Kim Kardashian berkencan dengan Van Jones. Saya tidak tahu apakah ini peningkatan dari Kanye atau penurunan," tulis netizen lainnya.

"Ok soooo @ VanJones68 dan @kimkardashian berselingkuh atau berkencan? Tidak terlalu terkejut mengingat begitulah cara dia memperoleh gelar sarjana hukum. Maksud saya, saya pikir kita semua bisa setuju ... dia bisa berbuat lebih baik dari @kanye dia berantakan ... dan seperti dia, aku butuh waktu lama untuk mengakuinya dengan lantang," tambah lainnya.

Baca juga : Setelah Minta Maaf, Gisel Berharap Dosanya Diampuni Tuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak tiri Kendall Jenner ini dikabarkan siap mengakhiri pernikahannya dengan West. Page Six melaporkan bahwa ibu empat anak ini sudah selesai dengan suaminya dan pernikahan mereka. Dia diduga telah menyewa pengacara perceraian selebriti Laura Wasser untuk melanjutkan rencana perceraiannya.

"Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa. Dia serius tentang mengikuti ujian pengacara dan menjadi pengacara, dia serius tentang kampanye reformasi penjaranya. Sementara itu Kanye berbicara tentang mencalonkan diri sebagai presiden dan mengatakan hal-hal gila lainnya, dan dia sudah muak," ujar seorang sumber kepada Page Six.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)