Melalui DRW Skincare, Beauty Consultant Raih Beragam Manfaat

Kamis, 07 Januari 2021 - 12:59 WIB
loading...
Melalui DRW Skincare, Beauty Consultant Raih Beragam Manfaat
Selain menghadirkan produk skincare, DRW Skincare juga memiliki banyak Rumah Cantik dan Beauty Consultant yang tersebar di seluruh Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk-produk skincare sekarang ini banyak yang dengan mudah dijumpai di pasaran. Meski masih cukup banyak produk dari luar negeri, namun produk-produk skincare lokal tidak kalah berkualitas dan mampu memberikan hasil yang maksimal.

(Baca juga: 6 Cara BPOM Jaga Keamanan dan Mutu Vaksin Covid-19 )

Dari sekian banyak brand skincare yang beredar serta banyak diburu, terdapat satu produk perawatan wajah yang cukup dipercaya masyarakat yakni DRW Skincare. Brand yang dibesut dr. Wahyu Triasmara tersebut sudah memperoleh hati di kalangan pengguna produk perawatan wajah, baik wanita maupun pria.

Selain menghadirkan produk skincare , dr. Wahyu juga memiliki banyak Rumah Cantik dan Beauty Consultant yang tersebar di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah, banyak yang cocok pakai produk-produk DRW Skincare. Dengan adanya Rumah Cantik dan Beauty Consultant ini saya berharap bisa membantu perekonomian mereka dengan berbisnis produk DRW Skincare," ungkap dr. Wahyu dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (7/1).

Hal itu sendiri telah dirasakan Putri Ruri Mei, salah satu Beauty Consultant yang mengelola Rumah Cantik cabang Banyuwangi. Dia mengaku telah mengantongi keuntungan yang luar biasa dengan menjual produk dari dr. Wahyu. Bahkan keuntungan yang diperolehnya bisa membawanya ke Tanah Suci.

"Masya Allah, saya bisa merasakan jalan-jalan ke luar negeri, bisa menginjak rumah Allah dan kenal teman-teman Beauty Consultant se-Indonesia. Berkat bisnis DRW Skincare ini, alhamdulillah bisa membuka Rumah Cantik Meysbeauty DRW Skincare Banyuwangi pada Mei lalu, dan lainnya," ujar Putri.

Melalui DRW Skincare, Beauty Consultant Raih Beragam Manfaat


Putri juga bercerita kali pertama dirinya berjumpa dengan dr. Wahyu Triasmara. Awalnya, dia berjumpa dengan sang dokter di salah satu situs kesehatan untuk melakukan konsultasi kandungan. Kala itu, Putri berkonsultasi dengan dr. Wahyu lantaran kurang puas terhadap pemaparan dokter di sebuah rumah sakit terkait anaknya yang meninggal dalam kandungan.

"Tahun 2014 saya hamil dan anak saya meninggal dalam kandungan. Bulan desember saya masih belum puas dengan alasan dokter rumah sakit terkait meninggalnya anak saya. Saya ngide cari di internet di website kesehatan coba konsul kandungan. Banyak ratusan dokter tapi entah kenapa saya pilih dr. Wahyu Triasmara," papar Putri.

Bukan sekadar mendapatkan second opinion, ternyata perjumpaan dengan dr. Wahyu juga membuka jalan lain buat Putri. Dari konsultasi tersebut, dr. Wahyu mengetahui kegiatan Putri sebagai penjual online dan memperkenalkan produknya pada putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)