Demam Ikatan Cinta! Dari Nonton Sinetronnya Hingga Pencarian Bakat, Ada di Aplikasi RCTI+

Kamis, 07 Januari 2021 - 15:33 WIB
loading...
Demam Ikatan Cinta! Dari Nonton Sinetronnya  Hingga Pencarian Bakat, Ada di Aplikasi RCTI+
Penggemar Ikatan Cinta bisa mengikuti pencarian bakat terkait sinetron tersebut di RCTI+. Foto.MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta adalah sinetron nomor 1 yang menjadi favorit pemirsa dan selalu ditunggu - tunggu kehadirannya setiap hari. Kisah perjalanan cinta Aldebaran dan Andin membuat penonton gregetan, baper sampai sedih. Apalagi akting Amanda Manopo dan Arya Saloka begitu memukau, tidak heran performa sinetron Ikatan Cinta melesat dan menembus rekor rating 12.7 yang merupakan pencapaian tertinggi selama 15 tahun terakhir.

Setiap menonton sinetron Ikatan Cinta, otomatis selalu mendengarkan theme song ‘Tanpa Batas Waktu’ Lagu milik Ade Govinda dan Fadly ini juga mendadak menjadi lagu favorit. Bahkan ketika Amanda Manopo meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu dan di upload di channel youtube Ade Nurulianto dalam 24 jam saja mencapai 1 juta penonton.

Baca juga : Demam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Unggah Penggemar Nonton di Pinggir Jalan

Dikutip dari caption di youtube channelnya, Ade Nurulianto menuliskan “Jadi untuk semua PERINDU di seluruh Indonesia dan juga pasukan penikmat sinetron Ikatan Cinta selamat memasuki Waktu Indonesia Bagian TBW! “

Aplikasi RCTI+ menyambut trend sinetron Ikatan Cinta. Selain dapat menikmati live TV - RCTI di aplikasi RCTI+, Sinetron Ikatan Cinta juga dapat ditonton kembali dari episode pertama hingga yang terupdate di Aplikasi RCTI+.

Agar tak ketinggalan mengikuti tayangan Ikatan Cinta, ikuti terus sinetron ini di https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes

Tidak hanya itu di bulan Januari ini RCTI+ juga menghadirkan sebuah pencarian bakat yang bertajuk ‘Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta’ dimana Pencarian bakat ini dapat diikuti semua orang berusia minimal 16 tahun.

Dalam pencarian bakat ini di cari yang memiliki hobi menyanyi dan mengcover lagu dan membuat video cover song lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ paling kreatif dan menarik. Lagu Tanpa Batas waktu ini juga dapat di cover dengan versi Pop, Remix, Koplo, atau genre lainnya. Selain Itu dalam pencarian bakat ini, cover song lagu Tanpa Batas Waktu ini dapat dinyanyikan secara acapela, karaoke dan atau menggunakan alat musik.

Baca juga : Sibuk Syuting, Akhirnya Amanda Manopo Bisa Lepas Kangen dengan Billy Syahputra

Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – 30 Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 20 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 10 juta , pemenang kedua mendapatkan 6 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 4 juta rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)