Demam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Unggah Penggemar Nonton di Pinggir Jalan

Rabu, 06 Januari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Demam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Unggah Penggemar Nonton di Pinggir Jalan
Demam sinetron Ikatan Cinta membuat banyak penasaran. Bukan saja ceritanya, juga akting para pemain. Bahkan, ada yang rela nonton di pinggir jalan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Demam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI membuat banyak orang melakukan banyak hal. Menariknya, tidak saja masyarakat, para artis pun menyukai sinetron ini. Jalan cerita yang seru dan penasaran hingga akting para pemainnya, membuat para penonton enggan melewatkan sinetron tersebut.

Seperti salah satu penonton yang rela menonton sinetron Ikatan Cinta di pinggir jalan. Hal tersebut rupanya langsung diketahui oleh Arya Saloka, pemain utama yang memerankan karakter Aldebaran. (Baca juga: Ayu Dewi Tergila-gila Aldebaran, Sebut Senyum Arya Saloka Manis )

Video TikTok tersebut pun langsung diunggah ulang Arya Saloka di Instagram Story-nya. “Bisa-bisanya ini orang nonton sinetron Ikatan Cinta di pinggir jalan,” tulis akun @anibisbaal1717 dalam video yang diunggah ulang aktor 29 tahun itu di Instagram.
Demam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Unggah Penggemar Nonton di Pinggir Jalan

Ternyata, penonton tersebut enggan melewatkan sinetron Ikatan Cinta. “Karena gak mau kelewatan satu episode pun alhasil di lampu meran pun nonton IC haha,” tulisnya lagi.

Mengetahui antusiasme penonton atas sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya, Arya Saloka hanya memberikan ucapan terima kasih melalui emotikon tertawa sampai menangis dan simbol tangan.

Sementara itu, dalam berbagai kesempatan, Arya Saloka kerap mengucapkan terima kasih pada para penonton yang telah menonton sinetron Ikatan Cinta di Instagramnya.

“Terima kasih saya ucapkan untuk teman-teman semua yang selalu menonton dan men-support Ikatan Cinta," kata suami Putri Anne ini beberapa waktu lalu. (Baca juga: Kesederhanaan Arya Saloka Yang Bikin Hati Meleleh, Penampilan Bersahaja, Jualan Makanan dan Rajin Ibadah )

“Berkat kalian, kami bisa terus bertahan, dukung kami terus ya, terima kasih banyak," katanya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)