Kintan, Sarah, dan Pak Toto Menuju Tempat Misterius, Darah Mereka Diambil Untuk Identitas Diri Ikuti Ceritanya dI RCTI+

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Kintan, Sarah, dan Pak Toto Menuju Tempat Misterius, Darah Mereka Diambil Untuk Identitas Diri Ikuti Ceritanya dI RCTI+
Bulu Kuduk episode 5 yang membuat pendengarnya merinding ini bisa didengar melalui Radio+ di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Bulu Kuduk Universe Radio+ yang berjudul ‘Bulu Kuduk Episode 5’, kini sudah tayang di RCTI+. Kali ini, menceritakan tentang Kintan dan temannya yang bernama Sarah dan Pak Toto pergi ke suatu tempat, dimana tempat tersebut dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan ketiga orang tersebut.

Kisah berawal ketika, Sarah berbicara dengan temannya yang bernama Kintan, bahwa dirinya mengalami ketakutan. Kemudian, Kintan mencoba untuk menenangkan Sarah.

Tiba -tiba kendaraan yang digunakan oleh ketiga orang tersebut mati, Kintan dan Sarah pun bertanya kepada Pak Toto “aduh pak, kenapa lagi mobilnya? Iya pak, apa bensin nya abis? kata Sarah dan Kintan. Pak Toto pun langsung menjawab “ehh, ini tandanya kita sudah sampai neng” ujar Pak Toto.

Baca juga : Demam Ikatan Cinta! Dari Nonton Sinetronnya Hingga Pencarian Bakat, Ada di Aplikasi RCTI+

Kintan yang merasa bingung dengan jawaban Pak Toto pun membuat dirinya untuk bertanya kembali “loh kok bisa sudah sampai pak, kan mobilnya mogok?” ucap Kintan. Pak Toto langsung menanggapinya “Saat sampai ditempat yang kita tuju, semua peralatan elektronik yang kita punya tidak akan berfungsi lagi” kata Pak Toto.

Karena tidak percaya dengan perkataan Pak Toto, Sarah dan Kintan mengecek handphone mereka masing-masing dan dibuat bingung karena handphone mereka mati. Pak Toto pun menjelaskan “seperti bapak bilang tadi kan, dan sebentar lagi biasanya, inget kata-kata saya ya, jangan berisik, jangan bertanya, pokoknya diam saja ya” ujar Pak Toto sambil berbisik.

Kemudian, Pak Toto meminta kepada Sarah dan Kintan untuk mengulurkan tangannya keluar jendela. Kintan dan Sarah yang bingung pun kemudian bertanya kepada Pak Toto, “Pak, itu tadi siapa? tangan kita diapain? ujar Kintan dan Sarah. Pak Toto yang lebih mengerti langsung menjawab nya “ehh, mereka itu yang menjaga tempat ini neng dan tadi darah kalian diambil sedikit untuk tau identitas neng semua” kata Pak Toto.

Kintan yang melihat Pak Toto tidak memegang stir mobil, membuat Kintan bingung karena mobil yang mereka gunakan jalan sendiri. Tak lama kemudian Pak Toto berkata bahwa mereka bertiga sebentar lagi akan sampai, dan merasa bingung atas perkataan Pak Toto yang mengatakan sebentar lagi akan sampai.

Baca juga : Tereliminasi, Karen Rantung Ungkap Saingan Terbesarnya di Indonesian Idol

Bagaimana kisah misterius Kintan, Sarah, dan Pak Toto selanjutnya? Dengerin fullnya kisah ‘Bulu Kuduk Episode 5’ di Radio+ aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=941. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Suka dengerin konten Audio seperti podcast? Di RCTI+ aja. Karena aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten audio yang beragam dan lengkap. Di dalam fitur Radio+ terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau cerita suara, spiritual dan juga audiobook.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)