Baru Sehari Tereliminasi, Karen Rantung Sudah Kangen dengan Finalis Idol Lainnya

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:40 WIB
loading...
Baru Sehari Tereliminasi, Karen Rantung Sudah Kangen dengan Finalis Idol Lainnya
Live Chat Farewell kali ini akan dibintangi Karen Rantung yang akan memberikan informasi dirinya selama mengikuti Indonesian Idol Season X. / Foto:
A A A
JAKARTA - Belum lama tereliminasi dari babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Karen Rantung meluapkan perasaannya dan curhat kepada RCTI+. Tidak hanya menceritakan selama dirinya mengikuti ajang pencarian bakal Indonesian Idol saja, tetapi Karen Rantung juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan penggemarnya. Karen juga kedekatan bersama finalis Indonesian Idol lainnya.

(Baca juga: Demam Ikatan Cinta! Dari Nonton Sinetronnya Hingga Pencarian Bakat, Ada di Aplikasi RCTI+ )

Idol Live Chat Farewell merupakan program eksklusif yang tayang di aplikasi RCTI+. Program ini berisikan informasi dari kontestan Indonesian Idol yang telah tereliminasi, pada Live Chat Farewell kali ini akan dibintangi oleh Karen Rantung yang akan memberikan informasi dirinya selama mengikuti Indonesian Idol Season X yang tayang eksklusif di aplikasi RCTI+.

"Aku adalah Karen Rantung, seperti yang kalian tahu, aku adalah finalis Indonesian Idol Top 14 dan aku bersyukur banget bisa berada di Indonesian Idol. Di sini aku menemukan keluarga baru, tapi sedih banget harus pisah sama mereka semua, padahal belum juga sehari loh tapi udah kangen banget,” ucap Karen Rantung.

"Apa lagi tuh setiap hari kalo bangun pagi pasti ketemunya sama mereka-mereka terus, but its okay, karena suatu saat pasti aku akan ketemu dengan mereka lagi," tambahnya.

Karen Rantung juga membacakan dan menjawab pertanyaan yang telah diberikan oleh para penggemarnya seperti yang sudah dijanjikan. Karen membacakan yang diajukan oleh Yunisrh. "Karen, apa sih arti Karenistik bagi kamu?" tanpa berfikir lama Karen langsung menjawabnya, "Arti Karenistik itu adalah keluarga buat aku, karena di saat aku ngedown kalian selalu ada buat nyemangatin aku, buat support aku, pokoknya kalian segalanya buat aku, thank you so much buat Karenistik yang sudah doain aku, vote aku, berjuang terus-terusan buat aku, aku sayang banget sama kalian semua. Terus dukung aku ya, dan support aku terus semoga aku bisa sukses juga diluar Idol."

Ketika program Live Chat Farewell berlangsung, tiba-tiba kedua orang tua dari Karen menelepon dan berbincang bersama Karen. Karen tidak sabar untuk bertemu langsung dan mencoba masakan dari orang tuanya.

"Aku kangen banget sama masakan mama. Kangen banget sama sambel roa, bubur Manado, nasi uduk dan nasi kuning, aku uda kangen banget," kata Karen.

(Baca juga: Nih, 7 Drama Korea yang Memotivasi Anda Kembali Berjuang di Tahun Ini )

Penasaran dengan kelanjutannya? Ikuti terus keseruan Live Chat Farewell bersama Karen Rantung di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1532/live-chat-plus-with-karen-5-januari-2021-1700-wib . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)