Minta Maaf Pakai Mimbar, Gisel Dikritik Netizen: Kayak Menteri Aja

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:51 WIB
loading...
Minta Maaf Pakai Mimbar, Gisel Dikritik Netizen: Kayak Menteri Aja
Gisella Anastasia saat meminta maaf terkait kasus video syur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Permintaan maaf Gisella Anastasia atau Gisel atas kasus video syur dirinya mendapat respon negatif dari netizen . Alih-alih dimaafkan dan meraih simpati masyarakat, netizen justru menyoroti penampilan Gisel saat konferensi pers pada Rabu (6/1) malam itu.

Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes yang sempat viral di media sosial. Gisel meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya. Dia juga berjanji akan berubah menjadi lebih baik.

( )

"Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat. Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel saat jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1) malam.

Pada kesempatan ini, mantan istri Gading Marten itu juga meminta maaf kepada orang terdekatnya.

"Terutama dari yang saya kasihi, kedua orangtua, dan seluruh keluarga besar. Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," lanjutnya.

Namun, permintaan maaf perempuan 30 tahun ini justru mendapat respon negatif. Alih-alih dimaafkan dan meraih simpati masyarakat, netizen justru menyoroti penampilan Gisel saat itu. Gisel yang menyampaikan permohonan maaf di atas mimbar dikritik pedas oleh netizen seperti menteri yang sedang menyampaikan pidato kenegaraan.

"Udah kayak pidato mentri," komentar salah seorang netizen.

"KAYAK MENTERI AJA HHA," timpal yang lain.

"Pake mimbar," tulis warganet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)