Kerajaan Alasgiri Berikan Ancaman Serius, Akankah Padjajaran Takluk?

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:50 WIB
loading...
Kerajaan Alasgiri Berikan Ancaman Serius, Akankah Padjajaran Takluk?
Pada episode pekan ini menceritakan Raden Kian Santang yang menjaga Kerajaan Padjajaran, mendapat ancaman dan serangan berbahaya dari Kerajaan Alasgiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal No. 1 Kembalinya Raden Kian Santang , memasuki episode yang semakin seru dan menegangkan. Sinetron produksi MNC Pictures ini, selalu menyuguhkan cerita yang berkualitas dan sangat dinanti oleh para pemirsa setia MNCTV dalam setiap episodenya.

(Baca juga: L Infinite Akan Rilis Single Solo Sebelum Jalani Wajib Militer Akhir Februari )

Pada episode pekan ini menceritakan Raden Kian Santang yang menjaga Kerajaan Padjajaran, mendapat ancaman dan serangan berbahaya dari Kerajaan Alasgiri. Kisah berawal ketika terjadi pembakaran di ruang perjamuan mengakibatkan dendam Ageng Nataprawira dan Kerajaan Alasgiri menyatakan akan menggempur Kerajaan Padjajaran.

Sementara itu Ratna Intan mengalihkan fitnahnya kepada Anggapati dan Jayaraksa agar kembali terjadi perpecahan.

Keadaan menjadi semakin genting karena kekuatan Kerajaan Alasgiri dan sekutunya sudah mulai mengepung Kerajaan Pajajaran.

Perang besar Kerajaan Padjajaran berhadapan dengan Kerajaan Alasgiri akhirnya pecah. Apakah Padjajaran akan takluk pada Kerajaan Alasgiri ? Saksikan terus keseruan sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(Baca juga: Tereliminasi, Karen Rantung Ungkap Saingan Terbesarnya di Indonesian Idol )

Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santangjuga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)