L Infinite Akan Rilis Single Solo Sebelum Jalani Wajib Militer Akhir Februari

Kamis, 07 Januari 2021 - 12:45 WIB
loading...
L Infinite Akan Rilis Single Solo Sebelum Jalani Wajib Militer Akhir Februari
L Infinite. Foto/popbela
A A A
SEOUL - L INFINITE atau Kim Myung Soo akan merilis single digital solo pertamanya sebelum wajib militer (wamil). Ini akan menjadi single digital solo pertamanya sejak debutnya 11 tahun lalu. L memulai debutnya di industri hiburan sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010.

"Kim Myung Soo akan merilis lagu solo pertamanya pada awal Februari. Kemudian, dia akan mendaftar di Korps Marinir pada akhir Februari. Lagu solo ini adalah hadiah yang telah dia persiapkan untuk para penggemarnya sebelum mendaftar di militer," kata agensi L, Management Lee Sang.

Baca juga : Noah Akan Gelar Konser Virtual #BEYONDmo dengan Teknologi Canggih

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (7/1) L dikabarkan telah mempersiapkan single solonya untuk waktu yang sangat lama. Dia pun diharapkan untuk merilis gaya musik yang lebih ditingkatkan.

Single ini juga terasa khusus karena akan menjadi rilis terakhirnya sebelum mendaftar di militer. L baru-baru ini mendaftar dan diterima di Korps Marinir. Dia telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir Februari setelah menyelesaikan perannya dalam drama KBS, Royal Secret Agent.

Selain menjadi bagian dari INFINITE, ia juga telah memantapkan dirinya sebagai aktor dengan membintangi The Day After We Broke Up, Ms. Hammurabi, Meow, The Secret Boy dan banyak lagi.

Baca juga : Pandemi Belum Berakhir, Gelaran Grammy Awards 2021 Ditunda

"Karena dia belum keluar dari INFINITE dan masih menjadi bagian dari grup, kami hanya akan merilis lagu solo melalui single digital dan tidak sebuah album," jelas Management Lee Sang.

Sebelumnya, L meyakinkan para penggemar bahwa meskipun sekarang dia adalah bagian dari agensi yang berbeda, dia akan selalu menjadi bagian yang tak tergantikan dari persaudaraan INFINITE.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)