Tersangka Video Syur, Nobu Banjir Dukungan Keluarga di Jepang

Kamis, 07 Januari 2021 - 17:19 WIB
loading...
Tersangka Video Syur, Nobu Banjir Dukungan Keluarga di Jepang
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Foto/IG Michael Yukinobu Defretes
A A A
JAKARTA - Ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel, Michael Yukinobu Defretes banjir dukungan. Salah satunya datang dari keluarga yang berada di Jepang.

Di tengah kasus yang menimpanya, keluarga tetap memberikan dukungan kepada pria yang akrab disapa Nobu itu. Hal ini terungkap di postingan Instagram Nobu, @yukinobu_de_fretes, baru-baru ini.

( )

"Pagi ini semua keluarga di Jepang menghubungi dan mendoakan," tulis Nobu yang disertai postingan foto dirinya.

Tak hanya keluarga, dukungan juga datang dari sahabatnya, @harumi.angel. Bahkan dukungan ini diposting kembali oleh pria yang pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta itu di Instagram Story. Melihat begitu banyak dukungan yang diterimanya, Nobu tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Nobu-kun semangat. Cepat kembali ke Jepang, semua orang menunggumu di Kakogawa," tulis @harumi.angel.

"Terimakasih banyak," tulis Nobu.

( )

Seperti diberitakan sebelumnya, Nobu hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Senin (4/1). Nobu yang tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB mengenakan kemeja putih lengkap dengan masker, langsung menjalani protokol kesehatan dan menjalani pemeriksaan penyidik. Sebaliknya, Gisel yang juga dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan pasca berstatus tersangka tidak hadir. Pemeriksaan atas Gisel direncanakan digelar Jumat (8/1) besok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)