Kolaborasi Bareng Honne, Rahmania Astrini Dapat Kejutan Awal Tahun

Kamis, 07 Januari 2021 - 19:08 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Honne, Rahmania Astrini Dapat Kejutan Awal Tahun
Menurut Rahmania Astrini, pengalaman tampil bersama duo Honne benar-benar tidak bisa ditebak, bagaikan mimpi di siang bolong. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rahmania Astrini mendapat kejutan di awal tahun 2021. Di luar dugaan dan tak pernah disangka, dia memperoleh kesempatan berduet dengan grup musik kenamaan Honne. Ya, gadis 19 tahun itu berkolaborasi dengan duo James Hatcher dan Andy Clutterbuck dalam acara peluncuran AIA Vitality secara live virtual, akhir pekan kemarin (3/1).

(Baca juga: Optimalkan Kualitas Sperma, Tinggalkan Celana Dalam Ketat )

Bersama duo dance pop asal Inggris tersebut, Astri, yang menyabet penghargaan Artis Solo R&B Terbaik di AMI Awards 2019, membawakan lagu hits berjudul Location Unknown.

Menurut Astri, pengalaman tampil bersama duo Honne benar-benar tidak bisa ditebak, bagaikan mimpi di siang bolong. "Jadi salah satu penyanyi yang bisa berduet bareng Honne jelas seneng banget," tegas Astri seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/1).

"Awalnya enggak percaya, enggak ada angin enggak ada hujan tiba-tiba bisa duet bareng, itu random banget. Sampai sekarang kalau lihat videonya masih enggak percaya," lanjut pelantun lagu It's Amazing itu.



Berduet dengan grup yang pernah viral, Astri ternyata tidak melakukan banyak persiapan dan tanpa latihan khusus. Kendati demikian, dia mampu menuntaskan kolaborasinya bersama Honne dengan sangat apik.

"Aku syuting di Indonesia, mereka syutingnya di mana gitu. Nah, untuk menyatukan part-part-nya menjadi satu sama lain agak susah dan agak awkward sih. Tapi overall, meski syutingnya agak susah, tetap seru. Biar kolaborasinya asyik, pas sembari syuting aku ngebayangin, ini kalau ada Honne beneran di sebelah gue sih, I'll be freakin' out," papar dara kelahiran 4 Juli 2001 ini.

(Baca juga: Kaki Sering Terasa Dingin, Waspada Gejala Diabetes Tipe 2 )

Mendapat pengalaman berkolaborasi dengan Honne di awal 2021, Astri pun berharap hal tersebut bisa menjadi positive vibe dalam mempersiapkan EP yang rencananya akan rilis di tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)