Blue & Grey, Ungkapan Isi Hati V BTS yang Sangat Menyentuh

loading...
Blue & Grey, Ungkapan Isi Hati V BTS yang Sangat Menyentuh
Dari semua lagu di album tersebut, Blue & Grey dinilai terasa lebih menyentuh dan pribadi oleh penggemar BTS, ARMY. / Foto: Channel Korea
SEOUL - BTS merilis album BE pada akhir 2020 dan membawa harapan serta penghiburan bagi pendengar di seluruh dunia. Dari semua lagu di album tersebut, Blue & Grey dinilai terasa lebih menyentuh dan pribadi oleh penggemar BTS, ARMY . V mengatakan, Blue & Grey adalah ungkapan isi hatinya.

(Baca juga: Kaki Sering Terasa Dingin, Waspada Gejala Diabetes Tipe 2 )

Lagu ini ditulis V selama masa-masa tersulitnya. Itu adalah ketika pemilik nama asli Kim Taehyung ini mempertimbangkan apakah dia harus melanjutkan kariernya atau tidak. Saat itu, V merasa sulit untuk menikmati pekerjaan dan jalan yang dilaluinya tampak tidak berarti.

"Rasanya seperti berada di terowongan dan saya tidak bisa melihat pintu keluarnya. Saya pikir itu benar untuk mengatakan bahwa saya tidak dapat melihat jalan yang seharusnya saya lalui," kata V seperti dilansir Koreaboo, Kamis (7/1).



"Itu adalah masa ketika pekerjaan sangat sulit. Saya adalah seseorang yang suka bekerja ketika saya bahagia dan ingin menunjukkan yang terbaik kepada penggemar saya, tetapi ada banyak hal yang harus saya lakukan. Saya orang yang santai, tetapi karena keadaan menjadi sangat sibuk, saya menjadi hancur," lanjutnya.

Pria 25 tahun ini memikirkan apa yang ada di ujung jalan yang dia jalani saat ini. Baginya, sukses itu penting, tetapi V yang memilih menjadi penyanyi untuk menjadi bahagia, justru merasakan sebaliknya. Kendati demikian, V yang pernah mengalami masalah seperti ini sebelumnya sadar tidak bisa membawa perasaan itu terus menerus.

"Jadi saya merasa perasaan ini bisa menjadi dasar untuk sesuatu. Jadi saya terus menulis perasaan saya di buku catatan dan menggunakannya untuk menulis lirik. Saat saya terus mencatat, saya berpikir untuk menggunakannya untuk menulis lagu," jelas V.

"Setelah menulisnya, saya merasakan suatu pencapaian dan saya bisa melepaskan sedikit Blue & Grey saya. Itu adalah salah satu cara saya untuk mengatasi masalah saya," sambungnya.

Melalui lagu ciptaannya ini, V pun berharap bisa membuat pendengar bahagia dan membantu di masa-masa sulit mereka.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top