Dr Dre Sedang Dirawat di RS, Rumahnya Jadi Sasaran Pencuri

Kamis, 07 Januari 2021 - 20:11 WIB
loading...
Dr Dre Sedang Dirawat di RS, Rumahnya Jadi Sasaran Pencuri
Dr Dre. Foto/Getty Images/Kevin Winter
A A A
JAKARTA - Rumah Dr Dre menjadi sasaran pencuri pada Rabu (6/1) dini hari waktu setempat. Saat kejadian, pemilik nama asli Andre Young itu sedang dirawat di unit perawatan intensif (ICU) di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Sumber dari kepolisian mengatakan kepada situs gosip, sebanyak empat orang pencuri terlihat di rumah Dr Dre di kawasan Pacific Palisades pada pukul 02.00 dini hari oleh petugas keamanan yang menjaga rumah tersebut.

( )

Melansir laman Aceshowbiz, Kamis (7/1), sebelum pencuri bisa sampai ke bangunan utama, para penjaga memergoki mereka dan menelepon polisi. Kemudian tersangka ditangkap karena percobaan perampokan.

Menurut TMZ, polisi menduga properti itu kosong setelah mereka mengetahuan laporan rawat inap sang rapper .

Dr Dre yang saat ini sedang menjalani perceraian dengan istrinya, Nicole Young, mendapat dukungan dari teman-temannya seperti Snoop Dogg, Missy Elliott, dan Ice Cube sejak berita tentang masalah kesehatannya tersebar.

"Semoga sembuh Dr Dre. Kami membutuhkanmu," tulis Snoop Dogg.

"Doa untuk Dr Dre dan keluarganya untuk kesembuhan dan kekuatan atas pikiran & tubuhnya," tambah Missy Elliott.

"Kirimkan cinta dan doa Anda kepada homie Dr. Dre," ujar Ice Cube.

( )

Dr Dre pernah memenangkan tujuh Piala Grammy di sepanjang karier bermusiknya. Dia telah menghasilkan lagu-lagu besar untuk musisi seperti Eminem, Tupac Shakur, Snoop Dogg, dan masih banyak lagi.

Dr Dre pertama kali terjun ke dunia hip hop sebagai salah satu anggota pendiri NWA dan memproduseri beberapa album debut berpengaruh dari grup ikonik, Straight Outta Compton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)