Ini Cara Awet Muda Seperti Meghan Markle yang Berusia 39 Tahun

Kamis, 07 Januari 2021 - 21:50 WIB
loading...
Ini Cara Awet Muda Seperti Meghan Markle yang Berusia 39 Tahun
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 39 tahun, Meghan Markle masih tampak lebih muda dari usianya. Ibu satu anak bergelar Duchess of Sussex ini juga masih terlihat bugar di usia hampir kepala empat. Mengutip dari msn.com, Ini rahasia awet muda Meghan Markle.

1. Bersikaplah Dingin Tentang Penuaan

Meghan terbiasa untuk memastikan bahwa ia merawat kulit dan tubuhnya, terutama dengan jam kerja yang ia miliki. Ibu satu anak ini mengaku tidak hanya menjaga dirinya sendiri untuk alasan estetika tetapi karena perasaannya ditentukan oleh apa yang ia makan, berapa banyak istirahat yang ia dapatkan, dan berapa banyak air yang ia minum. Jika ia tidak punya waktu lama saat berolahraga, Meghan akan mengajak anjingnya jalan-jalan sambil berlari cepat. Menjadi aktif adalah meditasi geraknya.

Baca juga : Kolaborasi Bareng Honne, Rahmania Astrini Dapat Kejutan Awal Tahun

2.Jadikan Kebugaran Sebagai Prioritas

Bahkan ketika Meghan harus pergi ke gym, ia tidak mengeluh sama sekali. Ia begitu menukmatinya, walaupun saat itu ada alasan lain seperti royal goals. "Kebugaran Meghan Markle pasti menjadi prioritas; dia sangat fokus pada kesehatannya," kata pelatih Meghan, Craig McNamee, CSCS, pendiri Catalyst Health di Toronto, Kanada, kepada WomensHealthMag.com pada 2018.

Baca juga : Tahun Baru Makin Semangat dengan Beef Prosperity Burger

3.Rajin Olahraga Lari

“Meghan adalah pelari yang rajin, jadi ia sudah melakukan banyak pekerjaan treadmill sendiri. Kami akan melihat seperti apa frekuensi larinya minggu itu dan membangun latihan seputar itu,” jelas McNamee kepada WomensHealthMag.com pada 2018.

4.Perawatan Kulit Wajah Secara Rutin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)