Selalu Kompak, Gisel dan Nobu Konsisten Pilih Baju Putih

Kamis, 07 Januari 2021 - 22:30 WIB
loading...
Selalu Kompak, Gisel dan Nobu Konsisten Pilih Baju Putih
foto / dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) sudah meminta maaf terkait kasus video syur mereka yang belakangan membuat heboh publik. Selain sama-sama meminta maaf, beberapa kali baik Gisel dan Nobu terlihat kompak memakai kostum serba putih.

Saat menggelar konferensi pers mengungkapkan rasa penyesalannya, Gisel pada Rabu (6/1) malam itu mengenakan baju warna putih. Sebelumnnya pada Senin (4/12) Nobu pun terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang saat pertama kali menjalani pemeriksaan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Baca juga : Tersangka Video Syur, Nobu Banjir Dukungan Keluarga di Jepang

Pada pemanggilan dan pemeriksaan oleh polisi sebelumnya, dan mereka belum mengaku sebagai pemeran dalam video syur tersebut Gisel pun memilih warna putih sebagai outfit-nya. Di mana warna putih memang terlihat netral dan dalam fashion warna ini melambangkan kepolosan dan kemurnian. Kesan ringan dan netral juga didapat pemakainya, karena itu warna putih merupakan pilihan paling aman.

Secara psikologis, pilihan warna putih juga melambangkan sesuatu. Dikutip dari brightside.me, putih merupakan simbol kebebasan, kemurnian, kepolosan, dan kesederhanaan. Itulah mengapa banyak orang memutuskan untuk membeli sesuatu yang berwarna putih ketika mereka memulai sesuatu yang baru dalam hidup mereka atau memasuki babak baru.

Baca juga : Dituding Menikah karena Harta, Bunga Zainal: 'Perempuan Memang Harus Pikirkan Materi'

Warna putih juga menarik orang-orang yang dapat diandalkan yang mencintai kebebasan dan yang memandang hidup dengan optimis. Secara umum, putih bisa dikenakan oleh berbagai tipe kepribadian. Putih adalah warna netral, yang bisa diterima siapa pun.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)