Ada yang Berubah pada Wajah, The Weeknd Diduga Operasi Plastik

Jum'at, 08 Januari 2021 - 00:42 WIB
loading...
Ada yang Berubah pada Wajah, The Weeknd Diduga Operasi Plastik
The Weeknd. Foto/XO/Republic
A A A
JAKARTA - The Weeknd diduga menjalani operasi plastik . Penyanyi 30 tahun ini mengejutkan penggemar dengan memamerkan wajah yang berubah secara drastis dalam video musik untuk single terbarunya, "Save Your Tears", yang diambil dari album tahun 2020, "After Hours".

Video berdurasi 4 menit itu menampilkan The Weeknd saat menari di sekitar ballroom bertema topeng sehingga hampir tidak bisa dikenali. Bibir penyanyi kelahiran Kanada ini terlihat terisi penuh, hidungnya bengkok, serta ada bekas luka operasi di pipi dan wajahnya bengkak.

( )

Melansir laman People, Kamis (7/1), setelah video musik tersebut dirilis, The Weeknd memamerkan penampilannya yang baru dengan mengunggah foto selfie di Instagram pribadi, @theweeknd.

Sementara penggemar berspekulasi tentang transformasi mengejutkan penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu. Mike Marino dari Prosthetic Renaissance mengonfirmasi di Instagram bahwa tampilan penyanyi ini sebenarnya prostetik.

"Link "Save Your Tears" di bio lihat riasan operasi plastik aneh yang kami lakukan untuk @ theweeknd # makeup #spfx #fx # prosthetics # prorenfx," tulis Marino di Instagram.

The Weeknd sebelumnya mengenakan perban di wajahnya untuk American Music Awards 2020 dan sebelum itu, dia memamerkan wajah berlumuran darah dalam video musik "Blinding Lights", yang kemudian ditampilkan kembali di Saturday Night Live pada Maret dan dalam MTV Video Music Awards 2020 pada Agustus lalu.

( )

Album "After Hours" sendiri menampilkan lagu "Heartless", "Blinding Lights", dan "Scared to Live". Ini adalah album pertama The Weeknd dalam empat tahun setelah "Starboy" 2016.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)