Ada yang Berubah pada Wajah, The Weeknd Diduga Operasi Plastik

loading...
Ada yang Berubah pada Wajah, The Weeknd Diduga Operasi Plastik
The Weeknd. Foto/XO/Republic
JAKARTA - The Weeknd diduga menjalani operasi plastik . Penyanyi 30 tahun ini mengejutkan penggemar dengan memamerkan wajah yang berubah secara drastis dalam video musik untuk single terbarunya, "Save Your Tears", yang diambil dari album tahun 2020, "After Hours".

Video berdurasi 4 menit itu menampilkan The Weeknd saat menari di sekitar ballroom bertema topeng sehingga hampir tidak bisa dikenali. Bibir penyanyi kelahiran Kanada ini terlihat terisi penuh, hidungnya bengkok, serta ada bekas luka operasi di pipi dan wajahnya bengkak.

(Baca Juga: Dr Dre Sedang Dirawat di RS, Rumahnya Jadi Sasaran Pencuri )

Melansir laman People, Kamis (7/1), setelah video musik tersebut dirilis, The Weeknd memamerkan penampilannya yang baru dengan mengunggah foto selfie di Instagram pribadi, @theweeknd.

Sementara penggemar berspekulasi tentang transformasi mengejutkan penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu. Mike Marino dari Prosthetic Renaissance mengonfirmasi di Instagram bahwa tampilan penyanyi ini sebenarnya prostetik.



"Link "Save Your Tears" di bio lihat riasan operasi plastik aneh yang kami lakukan untuk @ theweeknd # makeup #spfx #fx # prosthetics # prorenfx," tulis Marino di Instagram.

The Weeknd sebelumnya mengenakan perban di wajahnya untuk American Music Awards 2020 dan sebelum itu, dia memamerkan wajah berlumuran darah dalam video musik "Blinding Lights", yang kemudian ditampilkan kembali di Saturday Night Live pada Maret dan dalam MTV Video Music Awards 2020 pada Agustus lalu.

(Baca Juga: Bos Agensi JY Park Unfollow Anggota GOT7, Ada Apa? )

Album "After Hours" sendiri menampilkan lagu "Heartless", "Blinding Lights", dan "Scared to Live". Ini adalah album pertama The Weeknd dalam empat tahun setelah "Starboy" 2016.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top