Kangen Hangatnya Suasana Kantor? 7 Drakor Kantoran Ini Solusinya

Jum'at, 08 Januari 2021 - 07:18 WIB
loading...
Kangen Hangatnya Suasana Kantor? 7 Drakor Kantoran Ini Solusinya
Saat kangen itu datang, Anda dapat mengobatinya melalui tontonan drama Korea bersuasana kantoran dengan berbagai intrik dan perjuangan hidup. / Foto: Ilustrasi/MkvDrama
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah merilis aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk masyarakat di Jawa dan Bali pada 11-25 Januari 2021. Salah satu kebijakannya adalah membatasi aktivitas di perkantoran dengan menerapkan work from home (WFH) sebesar 75%, dengan protokol kesehatan secara lebih ketat.

(Baca juga: Peneliti Ungkap Usia di Bawah 20 Tahun Paling Berisiko Tertular Varian Baru Corona asal Inggris )

Penerapan WFH ini mungkin akan membuat Anda semakin rindu dengan suasana hangat di kantor, serta perasaan bangga dan termotivasi karena menjadi bagian penting dalam tim yang solid. Saat kangen itu datang, Anda dapat mengobatinya melalui tontonan drama Korea bersuasana kantoran dengan berbagai intrik dan perjuangan hidup. Apa saja itu, yuk intip 7 drakor tentang kantoran berikut ini.

1. Kkondae Intern



Ka Yeol Chan (Park Hae Jin) mendapatkan pekerjaan pertamanya di perusahaan tak lama setelah lulus. Lee Man Shik (Kim Eung Soo), bos di perusahaan tersebut adalah seorang kkondae. Sifat dan kelakuan Man Shik yang menyulitkan Yeol Chan membuat dirinya berhenti dari perusahaan tersebut. Kemudian, Yeol Chan diterima bekerja di perusahaan ramen.

Kecerdasan dan kerja keras Yeol Chan membuatnya diangkat sebagai kepala bagian penjualan dan pemasaran di perusahaan ramen tersebut. Suatu ketika, Yeol Chan dikejutkan dengan kehadiran Man Shik sebagai pekerja magang senior di kantor.

2. Miss Lee



Lee Sun Shim (Lee Hye Ri) adalah pegawai dengan kepribadian yang ceria dan pekerja keras di Cheongil Electronics. Meskipun telah bekerja keras di perusahaan, rekan-rekan kerjanya tetap memanggilnya sebagai Miss Lee, menggunakan nama keluarganya bukan nama panggilan akrabnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)