Kangen Hangatnya Suasana Kantor? 7 Drakor Kantoran Ini Solusinya

Jum'at, 08 Januari 2021 - 07:18 WIB
loading...
A A A


Bekerja sebagai sekretaris selama 5 tahun membuat Yoon Yi (Baek Jin Hee) membuatnya handal dan setia terhadap pekerjaannya. Suatu ketika, istri dari atasan tempat Yoon Yi bekerja menuduhnya berselingkuh dengan si bos. Sayangnya, atasan tersebut tidak membantu Yoon Yi mengklarifikasi tuduhan untuk menutupi perselingkuhan yang sesungguhnya. Hal ini membuat Yoon Yi kecewa dan hancur. Yoon Yi akhirnya ditugaskan untuk menjadi sekretaris Nam Chi Won (Choi Daniel) di YB Ad.

Chi Won dan Yoon Yi diundang ke acara makan malam, Yoon Yi yang mabuk akhirnya diantar pulang oleh Chi Won. Ternyata rumah Yoon Yi dulunya adalah tempat tinggal Chi Won sewaktu kecil dengan kisah kelam. Ketika menemukan selebaran mengenai kamar di lantai dua yang disewakan. Chi Won langsung memutuskan untuk menyewa kamar tersebut demi mengatasi trauma yang dialaminya.

6. She Was Pretty



Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dulunya adalah anak orang kaya, namun perusahaan keluarganya kemudian bangkrut. Tidak hanya kehilangan harta, Hye Jin juga merasa ia telah kehilangan kecantikan yang dulu ia miliki. Sewaktu kecil, Hye Jin memiliki sahabat bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon) anak laki-laki dengan kepercayaan diri yang rendah karena wajahnya yang tidak menarik. Sung Joon tumbuh menjadi pria tampan dan sombong yang bekerja sebagai kepala editor di The Most.

Sewaktu kecil, Sung Joon dan Hye Jin pernah berjanji untuk bertemu kembali ketika dewasa nanti. Hye Jin yang merasa dirinya tidak cantik akhirnya meminta Ha Ri (Go Joon Hee), untuk menggantikan dirinya saat bertemu Sung Joon. Permasalahan terjadi ketika Hye Jin bekerja sebagai junior editor di The Most. Sung Joon bertindak semena-mena terhadap Hye Jin tanpa mengetahui siapa Hye Jin sesungguhnya.

7. Jealousy Incarnate



Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) bekerja sebagai penyiar cuaca di stasiun televisi SBC dan telah lama menyukai rekan kerjanya, pembawa berita Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk). Tanpa sengaja Na Ri bertemu Go Jung Won (Go Kyung Pyo) ketika melakukan perjalanan bisnis. Kesamaan kepribadian membuat keduanya menjadi cocok dan saling menyukai. Na Ri adalah pasien penderita tumor payudara, dan ia mencurigai kalau Hwa Sin juga menderita penyakit yang sama dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)