Hari Ini Gisel Diperiksa, Sahabat dan Warganet Memberi Semangat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 09:33 WIB
loading...
Hari Ini Gisel Diperiksa,  Sahabat dan Warganet Memberi Semangat
Gisella Anatasia. Foto/Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video asusila pada pagi ini (8/1/2021). Jelang pemeriksaan, sahabat tampak memberikan dukungan padanya.

Salah satunya datang dari koreografer fashion, Edwan Handoko. Pria yang awam disapa Papah Edwan itu tampak menuliskan pesan haru penuh penguatan untuk ibu satu anak tersebut.

“Dear sister, terima kasih sudah memberikanku contoh tentang kemurahan hati. Terima kasih sudah menjadi salah satu support system untuk aku dan selalu mengingatkan betapa baiknya Tuhan itu dan betapa ajaibnya Dia,” ujarnya lewat Instagram.

Baca juga : Jam 10, Gisel Diperiksa Polda Metro sebagai Tersangka Video Porno

Koreografer dengan pengalaman lebih dari 15 tahun itu kemudian menambahkan, “Terima kasih sudah menjadi salah satu adik terbaikku. (Orang) yang mengingatkan aku untuk tidak mengandalkan kekuatan kita sebagai manusia. Terima kasih sudah berbagi rasa syukur untuk kasih karunia Tuhan.”

Papah Edwan juga berterima kasih karena Gisella Anastasia mampu menjadi sahabat yang menampung semua suka dan duka kehidupannya. Dia juga menilai, aktris Laundry Show itu sebagai contoh penyertaan Tuhan dalam hidup manusia.

Sang koreografer menambahkan, “Jika musim ini terasa berat, kita selalu yakin bahwa kita akan kuat berjalan bersama Tuhan. We are here for you (kami di sini untukmu). I love you and always will (aku mencintaimu dan akan selalu begitu.”

Baca juga : Selalu Kompak, Gisel dan Nobu Konsisten Pilih Baju Putih

Unggahan sang koreografer kemudian dibanjiri dukungan dari warganet. Akun Instagram @dewi.lestari.s misalnya menuliskan, “Semangat untuk @gisel_la. Tuhanlah sumber pengampunan dan kekuatan ????.

Komentar lain datang dari @jost_n_jogi yang mengatakan, “Kasihan dan sedih. Hanya bisa bilang, hadapi dan kuatlah Gisel. Semua orang pernah bersalah dan berdosa. Saya cukup mendukungmu saja. Semangat ya.”
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)