Dinilai Sukses Akting di Ikatan Cinta, Ayah Glenca Chysara Bersyukur

Jum'at, 08 Januari 2021 - 11:15 WIB
loading...
Dinilai Sukses Akting di Ikatan Cinta, Ayah Glenca Chysara Bersyukur
Glenca Chysara. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Akting Glenca Chysara sebagai Elsa di Sinetron Ikatan Cinta banyak menuai pujian, ia dinilai sukses berperan sebagai karakter antagonis yang membuat banyak pemirsa terbawa emosinya.

Malah tidak sedikit pemirsa yang meluapkan emosinya secara langsung kepada Glenca, namun aktris berusia 25 tahun ini mengaku tidak pernah ambi pusing dan ingin tetap berkarya.

Berhasilnya Glenca memerankan Elsa juga turut dikomentari sang ayah yaitu Rudy Chysara yang merupakan mantan penyanyi rock di era 90an.

Baca juga : Berkemeja Putih, Gisel Tiba di Mapolda Metro Lebih Awal dari Jadwal

“Ya alhamdulillah berarti anakku berhasil memerankan peran antagonisnya, jadi aku bersyukur dia naik level,” ucap Rudy dalam tayangan youtube Starpro.

Ia mengatakan bahwa Glenca memiliki sifat asli yang sangat berbanding terbalik dengan apa yang ia mainkan di sinetron, sang ayah memuji Glenca sebagai pribadi yang dangat baik.

“Glenca itu multitalen, dia basicnya di nyanyi memang ngikutin dari karir aku dulu trus dari kakeknya Usman bersaudara, tapi Aktingnya Glenca juga bagus, bagus banget, malah aku bangga, ga mengira ternyata akting Glenca bisa sebagus ini dan berhasil,” ujar Rudy.

Ia menuturkan bahwa bakat akting Glenca diturunkan dari ibunya yaitu Indah Syla yang juga mantan pemain sinetron. “Ini bisa dari mamanya, kan dulunya pemain sinetron, model, iklan jadi bakat akting dari mamanya dan memang mamanya banyak latih untuk akting, kalo nyanyi ke bapaknya,” terang Rudy.

Baca juga : Hari Ini Gisel Diperiksa, Sahabat dan Warganet Memberi Semangat

Sementara itu, setelah mendapatkan jadwal syuting yang sangat sibuk, Glenca akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Aku tuh waktu tahun baru kemarin ga sempet buat kumpul sama keluarga karena syuting ada tayangan 3,5 jam jadi kita ga libur sama sekali sampai aku sempet sedih, dan akhirnya seneng banget sekarang bisa kumpul semua,” ungkap Glenca.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)