Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Beri Dukungan dan Semangat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 12:01 WIB
loading...
Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Beri Dukungan dan Semangat
Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. Foto/Instagram Wijaya Saputra
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video asusila pada pagi ini (8/1) setelah sebelumnya ia mangkir untuk hadir. Di tengah kasus yang menimpa Gisel, sang pacar Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin menyemangatinya lewat postingan kata semangat dan selembar foto kebersamaan mereka di Instagram.

Baca juga : Berkemeja Putih, Gisel Tiba di Mapolda Metro Lebih Awal dari Jadwal

“God is within girl, she will not fall ❤️,” tulis Wijin melalui akun pribadinya @jaysforeal sambil menambahkan hastag #psalm46v5 #fullsupport yang mengisyaratkan bahwa kutipan itu diambil dari ayat al-kitab dan postingan tersebut merupakan support yang diberikannya untuk Gisel.

Riuh postingan Wijin tersebut pun dikomentari followernya dan tak sedikit yang memberikan salut. Seperti akun @mtpearl yang menulis “sedikit sekali laki” yang mau menerima masa lalu pahit si wanita, apalagi background buruk yang pernah perempuan miliki. Tapi km tetap stay untuk Gisel ka Wijin, semoga selalu begitu.

Baca juga : Tidak Berhenti Menghujat, Pelapor Gisel dan Nobu Ancam Laporkan Warganet

Bukan hanya Wijin saja yang memberikan dukungan kepada Gisel. Beberapa sahabatnya pun tak sungkan mengungkapkan support. Salah satunya adalah koreografer fashion, Edwan Handoko. Pria yang akrab disapa Papah Edwan itu menuliskan pesan haru penuh penguatan untuk ibu satu anak tersebut melalui akun Instagramnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)