Ariel Noah Sentuh Wajah Anya Geraldine Pakai Kuas

Jum'at, 08 Januari 2021 - 21:08 WIB
loading...
Ariel Noah Sentuh Wajah Anya Geraldine Pakai Kuas
Anya Geraldine memberi kejutan kepada para penggemarnya saat Ariel Noah menyentuh wajahnya. Ya, selebgram cantik itu sengaja bertemu vokalis band Noah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine memberi kejutan kepada para penggemarnya saat Ariel Noah menyentuh wajahnya. Ya, selebgram cantik itu sengaja mendatangkan vokalis band Noah ini pada acaranya, Tanya (Tawa, Canda, Anya) produksi WAW Entertainment yang mulai tayang mulai Kamis 7 Januari 2020.

Anya sengaja memperlihatkan Ariel yang tengah menyentuh wajahnya dengan kuas. Kejutan itu dibocorkan Anya pada Instagram storynya. Pada salah satu unggahannya, Anya terlihat membagikan behind the scene episode terbaru Tanya dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. (Baca juga: Anya Geraldine Pamer Foto Liburan di Bali, Netizen Salah Fokus )

Arel melukis wajah Anya dengan metode face painting. Hasilnya, Ariel melukis bunga-bunga cantik pada wajah Anya hingga membuat tampilannya menjadi lebih menggemaskan.

"Face painting by kak @arielnoah ," tulis Anya dengan emoji hati menandakan bahwa ia benar-benar sangat menyukai face painting Ariel.
Ariel Noah Sentuh Wajah Anya Geraldine Pakai Kuas

Lewat Tanya, Anya berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar influencer yang hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh seksi saja. dia memiliki bakat sebagai pembawa acara.

Sebelumnya, selebgram Keanu menjadi bintang tamu pertama yang tampil dalam episode pertama pada program tersebut. Di episode inilah, Anya menunjukkan kepiawaiannya sebagai pembawa acara. (Baca juga: BCL Masih Tunggu Kabar Istana Soal Jatah Vaksin Covid-19 )

Berbekal public speaking yang apik dan wawasan luas seputar isu-isu terkini, Anya berhasil membuat acara tersebut menjadi lebih menarik untuk disaksikan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)