BCL Masih Tunggu Kabar Istana Soal Jatah Vaksin Covid-19

loading...
BCL Masih Tunggu Kabar Istana Soal Jatah Vaksin Covid-19
Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bunga Citra Lestari juga dikabarkan telah dihubungi pihak Istana untuk mendapat jatah vaksin Covid-19 dari pemerintah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Bukan saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dihubungi ‘Istana’, Bunga Citra Lestari juga dikabarkan telah dihubungi pihak Istana untuk mendapat jatah vaksin Covid-19 dari pemerintah.

Kabar tersebut dibenarkan manajernya, Dodi. Dia mengatakan bahwa wanita yang biasa disapa BCL ini telah dihubungi Istana. “Kurang lebih begitu,” kata Dodi saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021). (Baca juga: Dihubungi Istana, Raffi Ahmad Dapat Jatah Vaksin Covid-19 )

Namun untuk saat ini, pihak BCL belum bisa berbicara banyak mengenai jatah vaksin Covid-19 dari pemerintah. Dodi mengatakan masih akan menunggu konfirmasi lebih lanjut.

“Aku masih nunggu konfirmasi Istana, belum bisa ngomong,” tutur Dodi.



Dodi hanya memastikan bahwa Bunga Citra Lestari mendukung penuh program pemerintah soal vaksinasi. “Kalau itu memang program pemerintah, ya kita percayakan saja,” tegas dia.

Seperti diketahui, pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pekan depan, dimana Presiden Jokowi akan menjadi orang pertama yang di vaksin, tepatnya pada 13 Januari mendapat. (Baca juga: Tas Dior Mewah Seharga Rp35 Juta ‘Temani’ BCL saat Libur Tahun Baru )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top