Pilih Make Up yang Tepat! Ada Formula Khusus untuk Kulit Kering

Jum'at, 08 Januari 2021 - 23:20 WIB
loading...
Pilih Make Up yang Tepat! Ada Formula Khusus untuk Kulit Kering
foto / dok make over
A A A
JAKARTA - Apakah kulit Anda tampak kering atau berminyak? Permasalahan apapun yang ada pada kulit tetap bisa diatasi lewat penggunaan jenis make up dengan kandungan yang tepat. Nah, untuk Anda yang kulitnya cenderung kering bisa mencoba varian produk berikut dengan kandungan yang akan menghidrasi dan sekaligus melindungi kulit kering Anda.

Setelah sukses menghadirkan rangkaian produk Powerstay untuk kulit berminyak, kini Make Over meluncurkan Make Over Hydrastay yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering . Dalam rangkaian terbaru ini, Make Over menghadirkan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.


Baca juga : Dihubungi Istana, Raffi Ahmad Dapat Jatah Vaksin Covid-19

Hydrastay Lite Glow Cushion merupakan produk makeup yang memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy ataupun cracky sepanjang hari.

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Baca juga : Makin Yakin Peroleh Harta Warisan, Teddy Pardiyana Datangi PA Bandung

“Sebagai brand makeupyang selalu mencari kebutuhan para beauty enthusiast yang belum terpenuhi, Make Over melihat bahwa produk makeup belum banyak yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering sehingga kami fokus untuk meluncurkan inovasi Make Over Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skin care yang memberikan hidrasi pada kulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

Baca juga : Peneliti Terus Kembangkan Obat Kutu Ivermectin untuk Obat COVID-19

Menurut Stephanie, cushion menjadi pilihan produk pertama yang diluncurkan karena cushion pertama Make Over begitu dicintai konsumen dan mendapatkan berbagai penghargaan. Karena itu, kata Stephanie, Make Over ingin para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering dapat tampil lebih percaya diri sepanjang hari dengan smooth complexion tanpa perlu mengkhawatirkan tampilan makeup tidak menempel atau cracky dan patchy.


Hydrastay Lite Glow Cushion dapat digunakan tanpa khawatir menyumbat pori-pori karena formulanya yang non-comedogenic. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang bebas dari alkohol, serta telah melalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested. Hydrastay Lite Glow Cushion juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV, mengandung SPF 50/PA+++ yang cocok untuk menemani beauty enthusiastberaktivitas di luar ruangan seharian.


Baca juga : Akal-akalan Upin & Ipin supaya Tidak Ikut Periksa Gigi

Melengkapi produk khusus kulit kering, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder. Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak cracky dan patchy, bahkan pada kulit kering.

Selain itu, produk ini blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)