Dihubungi Istana, Raffi Ahmad Dapat Jatah Vaksin Covid-19

Jum'at, 08 Januari 2021 - 17:06 WIB
loading...
Dihubungi Istana, Raffi Ahmad Dapat Jatah Vaksin Covid-19
Raffi Ahmad dihubungi Istana, layaknya seorang politisi yang dihubungi saat dipilih jadi menteri. Tapi, ini berbeda. Dia dikabari dapat jatah vaksin Covid-19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dihubungi Istana, layaknya seorang politisi yang dihubungi saat dipilih menjadi menteri. Tapi, ini berbeda. Suami Nagita Slavina itu dikabari mendapat jatah vaksin Covid-19.

“Dari Istana langsung yang ngehubungin ke Raffi,” kata manajer Raffi Ahmad, Prio saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021). (Baca juga: Raffi Ahmad hingga Ust Yusuf Mansur Promosikan Saham di Medsos, BEI Peringatkan )

Sayang, Prio juga belum bisa memberikan banyak keterangan seputar jatah vaksin Covid-19 untuk Raffi Ahmad. “Gua belum dapat update-nya sih,” kata dia.

Prio hanya memastikan bahwa Raffi Ahmad memang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin Covid-19 langsung dari pemerintah.

Sebelumnya, beredar kabar sejumlah artis akan mendapat jatah langsung vaksin Covid-19 dari pemerintah. Selain Raffi Ahmad, nama tenar lain seperti Bunga Citra Lestari disebut-sebut sudah masuk daftar. (Baca juga: Honornya Capai Rp500 Juta, Raffi Ahmad Tak Malu Bantu Tukang Bangunan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)